(Perkenalan)
"Bright vachirawit adalah seorang ceo di perusahaan galaksi, dengan paras wajah yang tampan bak dewa yunani, dia bisa memikat wanita mana saja hanya karna sifat arlan yang dingin dan mata yang tajam orang jadi takut.
"Tutontawan tajengkful adalah anak dari arkan al debaran dan evita al debaran, tu terkenal dengan kecantikan yang dia miliki dengan lesung pipit di sebelah kiri dia tampak sangat manis ,hal itu justru membuatnya banyak di kagumi para kaum adam.
Pagi hari🌄
Hoaamm.tu baru bangun dari tidur,dia pun melihat alram dan ternyata sudah menunjukkan jam 8 pagi, dia pun terlonjak kaget dan menyadari bahwa dia telah terlambat datang kesekolah. Kesya pun segera pergi ke kamar mandi untuk melaksanakan ritual mandinya, hanya sampai 5 menit to sudah siap karena dia juga sudah terlambat dan dia
memutuskan untuk tidak masuk kesekolah hari ini.
To pun menuruni tangga dan melihat bundanya dan sang ayah yg sedang duduk di sofa sambil meminum kopi. Kesya pun menghampiri kedua orang tuanya dengan kepala yang di tekuk kebawah , menyadari kehadiran putrinya evi pun tersenyum dan dia dapat melihat dengan jelas raut kesal anak nya.Bunda kok gak bangunin kesya sih? kesya jadi terlambat kesekolahnya (tutontawan ).
Bunda udah bangunin, kamunya ajah kalo tidur kaya kebo kata ayah tu (arkan). mendengar itu bunda evi hanya terkekeh pelan dan mengusap surai panjang milik putrinya, kesya gak usah sekolah dulu yah bunda sama ayah mau kenalin tu sama seseorang yang spesial, pasti kesya suka kata bunda dengan nada yang lembut, mendengar itu kesya menatap bunda evi dengan mata yang berbinar, tamu spesial siapa sih bun kesya jadi penasaran kata kesya penuh tanda tanya. bunda evi hanya tersenyum dan berkata, nanti kamu juga bakal tau yang penting nanti malam kamu harus dandan yang cantik karna ini tuh acaranya sangat penting kata bunda evi menatap putri semata wayang nya itu.
Malam pun tiba bunda evi dan arkan sudah siap dari tadi,tapi karna putrinya tu belum turun dari tadi membuat mereka menunggu sedikit lama.
Saat tutontawan turun dari tangga dia tampak anggun memakai gaun yang telah disiap kan oleh bundanya itu
Bunda...giman tu udah cantik belum kata tu dengan semangat, bunda evi pun tersenyum dan mengangguk anak bunda kan selalu cantik kata bunda evi sambil menggandeng tangan tu keluar dari rumah, dan mereka masuk kedalam mobil dan pergi menuju restauran untuk bertemu dengan
tamu istimewa mereka.Tunggu part selanjutnya yah guys.🙂
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Yang Sebenarnya♡
Teen Fiction"Gue bright , cowok dingin yang dipaksa untuk menikahi cewek yang menyandang status seorang siswa di sma cakrawala. Bundaaa... tu gak mau nikah sama cowok dingin kek kulkas berjalan itu. Lagian kan tu udah ada (dew) Dew adalah pacar tu, mereka suda...