Theodore george lawrence tidak menyangka keputusan dalam meninggalkan kekasih kecilnya akan membawa penyesalan untuknya.
Kekasih kecilnya adalah vivian gracia wilson yang kini dia ketahui telah menjadi istri dari seorang jeffrey wilton smith.
Theodore dulu pernah berpikir bahwa baginya vivian adalah pengganti jennie tapi ia tak menyangka setelah dia memilih memutuskan hubungannya dengan vivian hatinya terasa kosong namun dulu dia begitu mengedepankan rasa gengsi hingga akhirnya vivian pergi serta lucunya tahu-tahu vivian telah menjadi istri sahabatnya.
Pagi ini thedore bangun lebih awal, dia segera menuju dapur untuk memasak sekaligus mengalihkan pikirannya tentang vivian.
Selama satu minggu ini theodore sulit mengenyahkan vivian dari otaknya, pertemuannya dengan vivian yang telah menjadi istri jeffrey membuat perasaannya tak karuan. Sialnya teman-temannya kemarin malah mengajaknya untuk menginap di rumah jeffrey dan berakhirlah dia sekarang dirumah jeffrey.
Memang mereka tidak patut disalahkan, bagaimanapun mereka bahagia begitu jeffrey bilang bahwa dalam waktu dekat pria itu akan menjadi seorang ayah. Untuk theo sendiri dia tidak tahu harus berekspresi bagaimana karena sejatinya dia belum menerima kenyataan pahit bahwa vivian telah menjadi seorang istri dan sebentar lagi akan menjadi seorang ibu.
•••••
Theodore melangkah ke dapur dengan muka bantalnya, sialnya dia lupa bahwa ini rumah jeffrey dan sekarang bukannya menenangkan pikiran tapi dia malah melihat pemandangan yang dapat membuat hatinya sakit.
Di dapur terlihat jeffrey sedang membujuk vivian yang sedang merajuk.
"Kak jeff vivian ingin es krim..please.." rengek vivian sambil memainkan salah satu ujung baju jeffrey.
"Vi denger, kamu lagi hamil jangan makan sembarangan" ucap jeffrey sambil bersender pada kulkas supaya vivian tidak membukanya karena disana banyak es krim rasa green tea.
"Tapi vivian ingin es krim titik tidak ada koma." jawab vivian dengan mata berkaca-kaca menatap ke arah wajah jeffrey.
"Huaa... kak jeff vivian ingin makan es krim.... Pokoknya kalau kak jeff larang vivian makan es krim, Vivian tidak mau makan, salah kak jeff kalau vivian dan dede bayi sakit" lanjut vivian sedikit berteriak sambil menyembunyikan wajahnya.
Jeffrey mengusap wajahnya sambil menghela nafas, ini cukup merepotkan ketika istrinya menjadi keras kepala.
"Oke.. Kamu boleh makan es krim tapi satu cup kecil tidak lebih" ucap jeffrey sambil membuka kulkas dan menyerahkan satu cup kecil es krim rasa green tea.
Vivian secara ajaib langsung berubah menjadi ceria, dia langsung mengambil cup es krim yang diberikan jeffrey serta berlari menuju meja makan yang tak jauh dari sana. Jeffrey hanya menggelengkan kepala melihat tingkah sang istri.
KAMU SEDANG MEMBACA
nct127×aespa fictionstory
Fanfiction-fiksi penggemar nct127xaespa -shortstory/cerita pendek -cerita bersambung -kebanyakan tokoh utama cerita ini adalah: •J couple johnny×jimin(karina) •Yutaeri yuta×giselle •Moonkim couple taeil×winter •jaehyuningning jaehyun×ningning