CHAPTER 1

45 12 102
                                    

HAII
APA KABAR SEMUANYA??
AKHIRNYA BISA SAMPAI DI CHAPTER PERTAMA🤗

SEBELUM BACA AKU MAU TANYA KALIAN BISA SAMPAI DI CERITA INI DARI MANA NIH?? Hehe??

DAN SEBELUM BACA 🤚🤚, SPAM KOMEN YANG BANYAK DULU YA READERS MELODYRAMA2 😉✌️

***
"setidaknya ada cerita dia dan kamu didalamnya"
~MELODY ANDROMEDA~
***

01. Tunangan

Bandung, 9 Januari 2022
10:20
Rumah Melody

Pagi ini adalah hari Minggu, hari yang paling ditunggu oleh kedua insan yang akan melanjutkan suatu hubungan ke jenjang yang lebih serius yaitu akan melaksanakan acara Tunangan.

Mereka adalah Melody dan Dito. Teman tapi menikah itu yang cocok disematkan untuk mereka.

Kini acara tengah berlangsung, tidak banyak memang yang datang karena ini hanya baru pertunangan

"Melody, 22 tahun kita berteman, dan hari ini aku memutuskan untuk bertunangan dengan mu, supaya kita bisa terus bersama selamanya. Apa kamu mau?" tanya seorang pemuda yang tengah berlutut di hadapan Melody.

Melody terdiam sejenak untuk berfikir namun dia harus segera menjawab nya.

"Iya" jawab Melody

Terdengar suara tepuk tangan dari para tamu, termasuk keluarga mereka.

Namun Dari kejauhan terlihat seseorang didalam mobil dengan mamakai kacamata hitam yang tengah mengamati dua orang yang dia kenal tengah berbahagia.

"kalo emang endingnya kita dipisahkan mengapa kita harus  dipertemukan?"

"mungkin kau sudah lupa, tapi aku tidak akan pernah lupa sejak saat itu aku harus hidup tanpa mu hampa... Yang sekarang ku rasakan hari-hari seperti itu yang aku benci "

Rama. Kini dia kembali bisa melihat Melody namun sudah bersama laki-laki pilihan nya yang pasti terbaik.

Dia tahu hari ini mantan kekasihnya bertunangan dari Amanda. Rama sangat cemburu melihat Melody dan Dito.

Seharusnya yang ada disana adalah dirinya dan Melody, bukan Dito.

Terlihat senyuman terukir di wajah cantik Melody. "Andai gue yang ada disana" gumam Rama.

Beberapa saat kemudian Rama, kembali segera pergi dari sana, supaya tidak ada yang mengenalnya.

"Mel, Selamat ya" ucap Marni memeluk sahabatnya itu.

Begitu juga Rani, dia sudah kembali tinggal di Bandung, dan berkuliah di Universitas sama dengan Melody.

Ketiga perempuan itu saling berpelukan seperti Teletubbies. Setelah itu pun mereka saling tertawa.

"Selamat juga ya To" ucap Rani, mengulurkan tangan.

"Thanks Ran" jawab Dito, sembari menerima uluran tangan Rani.

"Mel, Ajak temen temen kamu makan" titah Sandra.

"Iya mah. Yu. Bentar ya To" Ucap Melody.

MELODYRAMA2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang