HAI HAI 👋
APA KABAR KLEAN
MAT MEMBACA DI CHAPTER 2 YA MOGA SUKA 😍SEBELUM BACA🤚🤚, SPAM KOMEN YANG BANYAK DULU YA READERS MELODYRAMA 😉✌️
***
"Aku tidak gamon aku hanya rindu kenangan bersamanya"
~MELODY ANDROMEDA~***
02. 1 bulan kemudian
Hari ini Melody ada kelas pagi, yang mengharuskan dia berangkat pagi. Sedangkan Dito dia tidak ada kelas hari ini.
Melody sudah siap untuk pergi ke kampus di Bandung. Dia akan pergi bersama Rani yang sudah menunggunya di teras rumah. Melody dan Rani sudah biasa berangkat bersama menuju kampus dengan jalan kaki karena jarak kampus dan rumah mereka tidak terlalu jauh.
"Eh neng Melody mau berangkat sekarang?" Tanya Bibi.
"Iya bi, mamah kemana?" Tanya Melody
"Tadi ibu bilang mau ke rumah Uwa" jawab si bibi.
"Owh yaudah Mel, berangkat dulu kasian Rani udah nunggu dari tadi. Assalamualaikum" pamit Melody.
"Maaf ya Ran, nunggu lama" ucap Melody.
"Santai aja kali Mel" jawab Rani
"Yu berangkat."
Mereka pun berangkat bersama menuju kampus dengan jalan kaki, supaya tidak bosan mereka jalan sambil mengobrol walau mereka tidak bertemu selama 3 tahun, namun mereka selalu akrab karena berteman dari kecil.
"Mel, gak berasa deh kita udah kuliah aja" ujar Rani.
"Iya yah, padahal dulu kita TK bareng." Jawab melody sambil tertawa kecil.
"Iya apalagi si Marni dia yang paling heboh" ucap Rani sambil tertawa.
TIN!!
mereka berdua terkejut saat ada suara klakson tiba-tiba di belakang mereka. Dan sebuah mobil mewah melintas melewati mereka.
Melody dan Rani tidak mengenal mobil itu, namun terlihat dari jauh mobil itu masuk kearah parkiran kampus mereka.
"Ishh... sombong banget sih" kesal Rani.
"Udah gak papa, mungkin tadi kita jalannya terlalu ke tengah" ujar Melody
***
Mereka pun Sampai di halaman kampus kelas dimulai pukul 8:00 saat ini sudah jam 7 mereka sengaja berangkat lebih awal untuk pergi ke perpustakaan terlebih dahulu.
"Melody!!"
Tiba-tiba ada yang memanggil nama melody, membuat melody menoleh ke arah sumber suara yang memanggil nya.
"Sorry. Nama kamu melody?" Tanya seorang perempuan yang memakai jas almamater yang sama dengan Melody.
"Iya, kenapa?" Jawab melody, lalu bertanya.
"Kamu dipanggil ka Selly" ucap perempuan itu.
"Kenapa kak Selly panggil aku ya?" Melody membantin karena heran kenapa tiba-tiba dia memanggil nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELODYRAMA2 [END]
Teen Fiction#MELODYRAMA2 Dua tahun lebih Rama menghilang. Tak ada sedikit pun kabar, keluarganya pun sudah pindah rumah entah kemana, dan itu membuat Melody sedih hingga Melody memutuskan untuk mencoba membuka hati untuk orang lain. Akankah Rama kembali dan mer...