HAI HAI 👋
APA KABAR KLEAN
MAT MEMBACA DI CHAPTER 3 YA MOGA SUKA 😍SEBELUM BACA🤚🤚, SPAM KOMEN YANG BANYAK DULU YA READERS MELODYRAMA 😉✌️
***
"Aku tidak gamon aku hanya rindu kenangan bersamanya"
~MELODY ANDROMEDA~***
03. Bertemu kembali
"Rama?"
"Kenal?" Tanya Raja
"Siapa Mel?" Tanya Rani.
Melody terdiam bak seorang yang tersambar petir. Matanya mulai memerah. Dada sedikit berdegup kencang. Namun Rama belum menyadari jika ada Melody disana.
"Aku pergi dulu Ran" ucap Melody mengejar Rama yang mulai pergi dari kantin.
"RAMA!" teriak Melody.
Rama merasa namanya ada yang memanggil lalu segera berbalik badan.
Deg!!
Mereka saling menatap hingga terjalin kontak mata cukup lama.
"Mel...?"
"Kamu kuliah disini?" Tanya Melody
"Iya" jawab Rama singkat.
"Apa kabar?" Tanya Melody
"Kurang baik" jawab Rama. "Gue duluan ya" Rama berpamitan lalu pergi menghindar dari melody.
"Kenapa Rama berubah. Apa dia marah?" Batin melody.
"Mel...?" Panggil Rani, membuat Melody tersentak kaget.
"Eh... kenapa Ran?" Tanya Melody.
"Kamu ngapain sih lama banget, ka Raja nungguin kamu di kantin." Jawab Rani.
"Aduh, Ran aku harus jaga jarak sama ka Raja. Kamu tahu kan penyebabnya?" Ucap Melody.
"Iya juga sih. Tapi gimana dong seenggaknya kamu pamitan dulu atau apa kek. Kasian dia nungguin kamu" ujar Rani.
"Yaudah deh, sekalian aku juga mau bayar makanan tadi." Jawab melody.
Mereka berdua pun berjalan menuju kantin, namun setiba disana Melody dan Rani tidak melihat keberadaan Raja.
"Loh, mana kak Raja?" Tanya Melody
"Tadi sih masih duduk, mungkin gara-gara kelamaan nunggu kamu" jawab Rani.
"Owh yaudah deh gak papa. Aku bayar dulu, tunggu ya" ucap Melody.
Melody pun membayar makanan yang dia makan tadi. "Bu jadi berapa ya?" Tanya Melody.
"Udah dibayar neng" jawab ibu pemilik kantin tersebut.
"Loh siapa?" Tanya Melody heran.
"Tadi Raja yang bayarin" jelasnya.
"Hah?" Melody terkejut saat tahu jika Raja yang telah membayar makanannya.
"Iya neng, tadi juga sekalian bayar punya temennya, karena belum pada bayar" ucap ibu tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELODYRAMA2 [END]
Teen Fiction#MELODYRAMA2 Dua tahun lebih Rama menghilang. Tak ada sedikit pun kabar, keluarganya pun sudah pindah rumah entah kemana, dan itu membuat Melody sedih hingga Melody memutuskan untuk mencoba membuka hati untuk orang lain. Akankah Rama kembali dan mer...