CHAPTER 5

15 7 3
                                    

HAI HAI 👋
APA KABAR KLEAN
MAT MEMBACA DI CHAPTER 3 YA MOGA SUKA 😍

SEBELUM BACA🤚🤚, SPAM KOMEN YANG BANYAK DULU YA READERS MELODYRAMA 😉✌️

***
"terkadang waktu yang singkat memiliki kenangan yang hebat"
~MELODY ANDROMEDA~

***

05. Main bareng temen

Ceklek....

"Eh hai Ran? Ayo masuk kebetulan ada Marni juga" sapa Melody Lalu mengajak Rani masuk.

Melody dan Rani pun masuk, lalu Rani bertemu dengan Marni. Tak lama bibi masuk membawa gelas.

"Makasih BI." Ucap Melody, "duduk Ran" lanjut Melody.

Didalam ruangan tersebut belum ada yang memulai pembicaraan. Hingga Rani yang pertama bertanya.

"Kenapa sih, kayak kita kayak baru kenal aja?" Tanya Rani sembari terkekeh.

"Iya ya hahhaha" sambung Marni diakhiri tertawaan. Melody langsung mencubit sedikit paha Marni membuat sang empu meringis kesakitan.

"Kalian lagi ngomongin soal apa sih?" Tanya Rani.

"Enggak. Biasa Marni ngobrolin tentang artis yang di suka" jawab Melody berbohong.

"Oh gitu. Eh iya sorry ya Mar, tadi aku kayak judes sama kamu. Soalnya aku lagi banyak pikiran gitu" ucap Rani.

"Eh iya gak papa kok" jawab Marni. "Ya Allah berarti aku udah su'udzon sama Rani. Dia bukan berubah tapi emang lagi banyak pikiran aja. Apa aku minta maaf ya?" Batin Marni.

"Ran. Maaf ya aku tadi sama melody sempet ngomongin kamu. Tapi kita cuman ngomongin tentang kamu yang kayak berubah tapi kenyataannya enggak kok." Ucap Marni. Melody sedikit tercengang mendengar ucapan Marni yang tiba-tiba berbicara seperti itu.

"I-iya maaf ya Ran" tambah Melody.

"Iya gak kok, aku bisa ngertiin karena aku juga kesini kan mau Minta maaf karena sikap ku. Aku juga seneng kalian jujur" jawab Rani.

"Iyalah kita kan...."

"BFF. BEST FRIEND FOREVER"

Ketiga gadis itu saling tertawa setelah berteriak kata BFF.

"Oh ya Mel, nanti kalo kalian nikah kamu akan tetep tinggal di Bandung kan? Atau mau pindah?" Tanya Rani

"Aku gak tahu, tapi kayaknya bakal tetep tinggal dulu di Bandung" jawab Melody.

"Eh btw ini makanan udah mau habis, mending kita keluar yu?" Ajak Marni.

"Yu udah jarang banget kita gak jalan bareng bertiga" jawab Rani dengan antusias.

"Iya boleh boleh. Tapi aku ganti baju sama makeup dulu sebentar ya." Ucap Melody, namun saat hendak berdiri tangannya ditarik sehingga kembali duduk.

"Aduh udah kamu teh gak usah dangdan, kamu mah udah cantik" ucap Marni

"Iya bener aku juga gak pake makeup. Kalo kita gak pake makeup berarti kamu juga jangan." Sambung Rani.

MELODYRAMA2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang