CHAPTER 7

13 6 0
                                    

HAI HAI 👋
APA KABAR KLEAN
MAT MEMBACA DI CHAPTER 7 YA MOGA SUKA 😍

SEBELUM BACA🤚🤚, SPAM KOMEN YANG BANYAK DULU YA READERS MELODYRAMA 😉✌️

***
"Harapan satu kata yang akan berakhir menyakitkan jika salah penempatan "
~MELODY ANDROMEDA~

***

07. Selly

Ditempat lain

3 orang perempuan tengah membicarakan sesuatu yang sangat Rahasia. Perempuan itu tak lain ialah Selly, Rani dan juga teman Selly.

"Gimana saling menguntungkan iya kan?" Tanya Selly

"T–tapi" ucapan Rani terbata-bata saat harus menjawab pertanyaan Selly.

"Come on Ran. Sekarang hanya ada 2 pilihan. Lo biarin dia jadi milik orang lain. Atau Lo yang akan miliki dia selamanya dengan cara tadi. Dan gue yakin Lo bakal bahagia?" Lanjut Selly dengan menaikan satu alisnya.

"Heh cepet Lo jawab kita gak punya banyak waktu!" Tegas temen Selly.

Pikiran Rani benar benar terasa sudah terkontaminasi oleh ucapan Selly. Dan membuatnya menjadi sosok Rani yang berbeda.

"I–iya. Saya mau dia jadi milik saya seutuhnya!" Jawab Rani dengan sepenuh hati.

Jawaban itu membuat Selly bisa tersenyum lebar. Dan semua dendamnya akan segera terjadi.

"Bagus, nanti Lo akan gue kasih tahu selanjutnya. Sekarang Lo bersikap seperti seolah-olah kita gak saling kenal dan Lo harus berpura-pura baik sama Dia. Paham!" Perintah Selly. Rani pun mengangguk dan pergi dari sana.

Sedangkan Selly tertawa bahagia diikuti oleh temannya yang juga turut senang melihat sang ketua bahagia.

***

14:00

Siang ini Melody dan Rani berada di Cafe sebrang kampus. Hingga beberapa saat kemudian Raja dan kedua temannya ikut bergabung dengan Melody.

"Oh jadi kamu SMA nya di Jakarta?" Tanya Raja.

"Iya. Sempet disini juga, tapi pindah ke Jakarta" jawab Melody.

"Sumpah males banget disini." Rani membatin karena dia merasa bosa saat dirinya seperti diacuhkan terlebih Raja seperti tak ingin memutuskan pembicaraan nya dengan Melody.

"Terus sekarang kamu udah punya pacar?" Tanya Raja.

Melody terdiam saat di tanya seperti itu. Ia bingung harus jawab apa. Antara memberi tahu jika dia sudah bertunangan atau dia harus berbohong?.

"Eum, kayaknya itu pertanyaan diluar pembicaraan kita deh. Hhe" jawab Melody diakhiri kekehan.

"Sorry" maaf Raja.

"Ekhem. Ini kita gak mesen apa apa gitu?" Celoteh Rani.

"Eh iya. Bentar aku pesenin" ucap Melody. Setelah itupun Melody memesankan mereka makanan.

"Ini minuman nya. Oh ya kak katanya Kaka di suruh temui seseorang didepan." Ucap mba pelayan tersebut kepada melody.

"Saya mba?" Tanya Melody.

MELODYRAMA2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang