HAI HAI 👋
APA KABAR KLEAN
MAT MEMBACA DI CHAPTER 8 YA MOGA SUKA 😍SEBELUM BACA🤚🤚, SPAM KOMEN YANG BANYAK DULU YA READERS MELODYRAMA 😉✌️
***
"perlu kau tahu aku tak memilih mu bukan karena aku tak suka, namun aku takut kau tak mampu untuk bertahan dengan sikap ku"
~MELODY ANDROMEDA~***
08. Dito dan Raja
"Emang Lo siapanya Melody? Paling cuman temen hha. Gak mungkin pacar?!" Tanya Raja dengan nada mengejek.
"Ka Kita pulang duluan Ya" potong Melody. "Ran aku pulang sama Dito gak papa kan?"
"Iya Mel. Kamu pulang sama Dito aja aku gak papa pulang sendiri juga" jawab Rani.
"Yaudah kita pulang ya" pamit Melody.
Setelah Melody dan Dito pergi dari cafe sana. Raja bertanya mengenai Dito pada Rani.
"Heh cowok tadi siapanya Melody?" Tanya Raja.
"Eum, kayaknya aku gak bisa ngasih tau deh. Bye" jawab Rani dan langsung turut pergi dari cafe.
"CK tuh cewe dari tadi cuman diem, sekalinya ngomong bikin orang kesel" cibir teman Raja.
"Lo cari tahu dia siapa!" Perintah Raja kepada temannya itu. Kemudian mereka pun pergi pula.
***
Rumah Melody
"To, kamu masih marah?" Tanya Melody
"Kenapa gak ngasih tau?" Tanya balik Dito.
"Tadi nya mau ngasih tau, tapi aku takut ganggu kamu kalo chat tadi kan lagi ada matkul kan. Lagian kok kamu tahu aku ada di Cafe. Rama yang bilang ke kamu?" Jawab Melody, lalu bertanya.
"Rama juga di Cafe?" Tanya Dito
Melody merasa serba salah kali ini. "Udah deh daripada nanti kita berantem. Mending kamu masuk dulu ke dalam kita ngobrolin sambil duduk?" Tawar Melody.
Dito pun menerima ajakan Melody untuk mampir ke rumahnya dahulu.
"Mau di dalem atau di luar?" Tanya Melody
"Luar aja" jawab Dito.
"Oke bentar ya, aku masuk dulu, sekalian bawa minum dan beberapa makanan" ucap Melody.
Tak lama Melody keluar membawa minuman dan makanan tersebut. "Nih To. Minum dulu" ujar Melody.
"Dirumah kok kayak sepi?" Tanya Dito.
"Iya mamah biasa ke butik, cuman ada bibi lagi masak di dapur" jawab Melody.
17:55
Suara Adzan magrib tengah berkumandang. Melody dan Dito mengobrol sampai sore menjelang.
Mereka juga sudah kembali membaik setelah berbicara dengan Pikiran yang tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELODYRAMA2 [END]
Teen Fiction#MELODYRAMA2 Dua tahun lebih Rama menghilang. Tak ada sedikit pun kabar, keluarganya pun sudah pindah rumah entah kemana, dan itu membuat Melody sedih hingga Melody memutuskan untuk mencoba membuka hati untuk orang lain. Akankah Rama kembali dan mer...