HAI HAI 👋
APA KABAR KLEAN
MAT MEMBACA DI CHAPTER 9 YA MOGA SUKA 😍SEBELUM BACA🤚🤚, SPAM KOMEN YANG BANYAK DULU YA READERS MELODYRAMA 😉✌️
***
"ikhlas itu bohong yang ada hanyalah terpaksa lalu terbiasa"
~MELODY ANDROMEDA~***
09. Rama
"Ram, Lo tahu si Aci mau nikah sama si Yoga. Anjir gue gak nyangka?" Tanya Asep.
"Iya" jawab Rama singkat.
"HM, ini mah kalo jadi judul FTV pasti seru. Ternyata istriku mantan pacar sahabat ku. Hahahaha" ucap Asep akhiri tawaan.
"Lo kenal Marni?" Tanya Rama
"Si Marni temen Melody?" Tanya balik Asep. Rama hanya berdehem untuk menjawab nya.
"Kenal lah dia temen TK gue. Kenapa Lo tanya gitu. Jangan bilang Lo suka dan selera Lo turun" kaget Asep.
"Gak gue tanya aja. Besok gue mau ke Jakarta" lanjut Rama.
"Ngapain tumben. Gak betah Lo? Tanya Asep
"Gue cuman mau ke basecamp anak-anak Crudelis. Katanya mereka buat onar" jawab Rama. Lalu dia pun berjalan masuk kedalam kamarnya.
"Dih kebiasaan tuh anak" cibir Asep.
***
06:00
Tok tok tok
"RAM... BANGUN WOYY KATANYA LO MAU KE JAKARTA. HEH ANJ*NG BANGUN!"
Asep terus menggedor pintu kamar Rama. Namun tidak ada sahutan dari si pemilik kamar Tersebut.
Ceklek
"Ngapain Lo didepan kamar gue?" Tanya Rama keluar dari kamar sambil melepaskan earphone yang dia pakai.
Asep hanya bisa mengelus dada nya, ternyata dia berteriak hanya sia-sia saja.
"Minggir gue mau berangkat sekarang!" Ujar Rama.
"Gue ikut" ucap Asep.
"Ngapain?" Tanya Rama
"Ya emang cuman Lo yang kangen Jakarta. Gue juga sekalian mau ketemu si yoga" jelas Asep.
Akhirnya mereka pun berangkat bareng menggunakan motor untuk pergi ke terminal.
***
"Sayang, kamu jadi ke Jakarta?" Tanya Sandra.
"Iya mah sekalian mau, ketemu Amanda sebelum dia nanti menikah" jawab melody
"Tapi kamu yakin mau sendir. Gak mau sama Dito atau Rani gitu? Atau mau nyuruh dianter supir?" Tanya mamah.
"Gak usah mah. Melody bisa sendiri kok. Lagian kasian Dito dia kan ada kelas hari ini" jawab melody. "Melody berangkat sekarang ya mah" pamit Melody.
"Iya Mel hati-hati ya kalo ada apa telepon mamah" jawab Sandra.
"Iya, assalamuallaikum."
KAMU SEDANG MEMBACA
MELODYRAMA2 [END]
Teen Fiction#MELODYRAMA2 Dua tahun lebih Rama menghilang. Tak ada sedikit pun kabar, keluarganya pun sudah pindah rumah entah kemana, dan itu membuat Melody sedih hingga Melody memutuskan untuk mencoba membuka hati untuk orang lain. Akankah Rama kembali dan mer...