Jangan lupa like dan komen nya kakak 😚
-o0o-
Chanyeol, bisakah kau menolongku? Aku harus bertemu dengan klien di luar, dan aku tidak bisa membatalkannya. Tapi sekarang sepupuku tengah menungguku di stasiun kereta.
Chanyeol menelfon si pengirim pesan untuk menanyakan apa yang harus ia lakukan.
"Ada apa?" Katanya sembari mengancingkan stelan jasnya.
"Sepupuku hari ini datang, dia dari kampung. Aku takut dia kenapa-kenapa jika menungguku di stasiun kereta terlalu lama. Bisakah kau membantuku untuk menjemputnya?" - kata Irene, sahabatnya.
Chanyeol belum menjawab 'Iya', dia melirik arloji di tangannya sembari mengecek jadwal pekerjaannya hari ini.
Kebetulan, hari ini dia tidak ada rapat penting ataupun bertemu dengan klien. Jadi, sepertinya ia bisa menolong Irene.
"Aku akan menjemputnya. Katakan saja bagaimana ciri-ciri sepupumu, lalu bilang padanya jika aku yang akan menjemputnya."
"Kau memang sahabat terbaik, terimakasih banyak. Aku akan mengirimkan foto sepupuku." Irene memutus sambungan telfon tersebut, karena ia mau mencari foto sepupunya untuk ia kirim pada Chanyeol.
Lelaki berusia 30 tahun itu merapihkan tatanan rambutnya seraya bersenandung. Lalu dia menaruh kedua tangannya di pinggang seraya berkata ;
"Aku memang ditakdirkan menjadi pria idaman semua wanita." Senyumnya terukir begitu lebar, membanggakan wajah tampannya.
Tuhan memang baik memberikannya wajah tampan, tubuh tinggi dan kekar.
Tapi tetap saja Tuhan tak menciptakannya dengan sempurna.
Chanyeol Park sudah memiliki semuanya, tampan, mempesona, multitalenta, kaya raya, untuk itu Tuhan tetap memberinya kekurangan.
Karena kesempurnaan itu hanya milik Tuhan.
Lupakan soal tingkat kepercayaan diri Chanyeol yang begitu tinggi, mari kita beralih ke sepupu Irene yang sudah menunggu di stasiun.
Siapa sepupu Irene?
Adalah Baekhyun, hanya Baekhyun atau bisa juga Baek Hyun. Bedanya hanya dipisah saja Baek dan Hyun nya.
Lupakan, itu sama saja.
Dia Baekhyun, umurnya baru saja 16? 17?
Dia Baru lulus sekolah minggu lalu dan berniat merantau di kota Seoul untuk mencukupi kehidupannya.
Sepupu jauh Irene, namun mereka dekat karena Irene dan Baekhyun selalu pergi main bersama jika Irene pulang kerumah Neneknya di kampung.
Baekhyun tak punya orangtua, ralat.... Baekhyun sudah tidak punya orangtua. Kedua orangtuanya meninggal 2 tahun yang lalu karena terserang virus covid-19.
KAMU SEDANG MEMBACA
El Tío
Fanfiction[CHANBAEK] [GS] [BAHASA BAKU] "Paman berapa umurnya? 50 tahun ya? Udah ber-ub....." "RAMBUT SAYA DI CAT WARNA GREY, INI BUKAN UBAN." "BIASA AJA DONG GAK USAH TERIAK GITU!" Keduanya saling meneriaki. Yang satu kesal dikatain tua, yang satu kesal ka...