"If you wish it, shoot through this heart of mine.
If an ureliable person like me could become something someday."
— King Gnu, Sakayume✦ ✦ ✦
Selamat datang di cerita baru yang dulu berjudul Princess: Eternal Nights, kini berubah menjadi
For Her Eternal Nights 🌹
Setelah teaser yang aku publish di cerpen The Absence of Sounds. Akhirnya cerita ini secara resmi tayang. For Her Eternal Nights adalah sebuah cerita bertema dark fantasy dimana kalian akan menemukan pembunuhan, adegan sadis (yang mungkin penuh dengan detail grafik), serta kejadian putus asa yang mungkin tidak cocok bagi beberapa orang. Tidak dianjurkan bagi pembaca di bawah 18 tahun.
FHEN adalah buku pertama dimana aku akan mencoba menulis sebuah cerita dengan tema (minor) romance dan thriller yang (mungkin) sedikit kental. Walaupun sebenarnya aku lebih suka membuat cerita action, science fiction maupun fantasy dan sangat suka sekali melucu bila ada kesempatan yang memungkinkan, aku akan berusaha menulis cerita ini dengan baik.
Aku menulis FHEN karena aku selalu canggung saat membaca cerita romance dan sangat-sangat takut membaca thriller atau horror. Jangan ragu untuk memberikan banyak masukan agar aku bisa lebih baik dalam menulis cerita ini 👌👌
Dalam bab ini aku ingin pembaca menyisihkan waktu sebentar saja untuk mengunjungi instagram aku.
Di sana aku membagi beberapa video promotional untuk buku ini.FHEN adalah sebuah karya orisinil yang muncul dari pikiranku sendiri. Aku menemukan ide ini terinspirasi dari lagu King Gnu - Sakayume (benar, ini ending dari anime Jujutsu Kaisen 0 😁). Jika kalian penikmat lagu jepang silahkan sisihkan waktu untuk mendengarkan lagu indah itu, bahkan MV-nya pun terlalu estetik untuk dilewatkan. Sangat berharap untuk tidak melakukan plagiat dari cerita ini, karena aku benar-benar menyukai cerita FHEN dan sangat berharap agar kalian bisa menghargai usahaku dalam membuat cerita ini.
Berikut adalah pernyataan keaslian demi melindungi karya ini dari plagiasi oleh pihak tidak bertanggung jawab. Silakan dipindai.
Semoga kalian dapat menikmati FHEN sebesar aku menyukai segala aspek ketika ide ini muncul.
Selamat menikmati.
✦ ✦ ✦
Next: Amour
Jangan biarkan ini menjadi akhir, tinggalkanlah sebuah jejak agar cerita ini dapat terus hidup.
Photo on banner by Petr Ovralov at Unsplash.
Edit by me.
KAMU SEDANG MEMBACA
For Her Eternal Nights [END]
Mystery / Thriller[Reading List WIA Indonesia Periode #5] | Dark Fantasy | High Fantasy | Thriller | Adventure | Dalam gelapnya malam, seorang gadis terbangun dari mimpi untuk menemukan mimpi buruk yang terus menghantui. Tidak ada cahaya yang memandu di dalam istana...