Hai, gua sunwoo. Kemarin gua emang ngga kasih kata kata pribadi buat mereka karna jujur gua kecewa sama keputusan mereka buat pergi dan menjalani hidup masing masing kek ayolah kita bisa mulai dari awal di kota ini. Tapi itu keputusan bersama gua ngga bisa maksa mereka dan mungkin aja mereka akan lebih tenang saat berada di kota kelahirannya sama seperti gua yang selalu merasa tenang kalau lagi ada di kota kelahiran.
Kota hujan ini selalu nyaman apalagi saat kedatangan 20 pemuda membuat kota hujan ini beribu ribu kali lebih nyaman ditempati. Arti kebahagian, kesederhanaan dan menghargai satu sama lain sebelum di rusak oleh manusia ngga tau diri.
Gua ngga bakal ngira kalau soobin bakal melakukan hal itu.... secara dia panutan gue. Dia pinter, ganteng, baik tapi ternyata bangsat.
Dan setelah hari itu, hari keberangkatan mereka gua ngga pernah tegur sapa lagi sama hwall. Saat disekolah pun gua ngga pernah main ke kelasnya. Sorry hwall tapi gua belum bisa menerima ini semua. Gua egois ya?.
Ga ada yang gua bonceng selain renjun bahkan untuk mengajak gebetan gua pulang bareng pun males rasanya.
Kata kata hwall tentang kota hujan ini selalu sama itu benar dan gua juga masih sama masih menunggu kedatangan teman gua yang hilang. Menunggu di warkop depan sekolah sendirian.
Terkadang kalau gua lagi kangen gua selalu muterin komplek mereka satu persatu hanya untuk melihat rumah mereka. Sepi... itu yang gua liat bahkan daun daun berserakan di depannya. Dan pergi ke rumah pohon jeno adalah andalan gua saat gua mau nangis sejadi jadinya sampai senja menjemput.
Ternyata jeno tempel foto pasukan terlantar di rumah pohonnya dengan anggota yang lengkap. Gua sebenernya malu kalau harus nangis kaya gini tapi gua ga bisa hidup tanpa kalian, alay emang tapi ini kenyataannya.
Ntah udah berapa lagu galau gua putar, vidio konyol kita saat haechan mengadakan konser dadakan di rumah jihoon yang malah mengakibatkan kita bertemu dengan jongho dan chani. Oh iyaa gua ngga pernah liat jongho dan chani lagi sejak saat itu. Aroma rumah saat itu bahkan masih terbesit di dalam otak gua.
Terkadang gua cape harus pura pura tegar kala seseorang datang menanyakan kabar kalian atau menanyakan tentang kita yang berpisah gitu aja. Gua cape harus pura pura nge gas demi menahan air mata. Gua cape harus pura pura marah hanya untuk menahan air mata ini agar tidak jatuh. Kalian ngga akan pernah nyangka kalau gua secengeng ini kan?.
Jika yang dibahas pertama kali tentang kalian gua bakal dengan lantang mengatakan bahwa gua kehilangan kalian. Kehilangan separuh dari kehidupan gua.
Ntah kapan gua bisa ngerasain lagi dimana kita ngopi bareng saat pulang sekolah, ngumpul di rumah jihoon yang berakhir harus berurusan dengan makhluk halus seperti kak soodam. Ntah kapan gua bisa ngumpul lagi sama kalian di warung bakso kak juy. Ntah kapan gua bisa beli bubur di taman depan sekolah lagi bareng kalian. Dan fakta yang paling ngga bisa gua terima adalah dimana gua udah ngga bisa ngerasain bakso buatan sanha lagi.
Foto foto kalian masih terpajang jelas di kamar gua. 21 anak SMA yang berfoto di tengah lapangan sekolah dengan senyum lebar tanpa ada rasa pengkhianatan.
Yoonbin.... soobin.... gua harap setelah kalian masuk penjara kalian bakal tau apa arti penyesalan. Gua kesel sekesel keselnya karna kalian masih di bawah umur jadi ngga bisa di hukum penjara seumur hidup.
Mungkin beberapa lirik dari lagu monokrom ini mampu menggambarkan tentang perasaan gua.
Ternyata kata kata "people come and go" itu benar adanya ya, gua harap kalian disana bahagia ya?. Gua disini bakal terus nunggu kalian sampai waktu yang ditentukan itu datang. Sampai kita berkumpul layaknya sahabat seperti dulu dan bercanda bersama sama seperti dulu. Gua sayang sama kalian tanpa syarat apa pun.
Langit mendung belum tentu hujan sama seperti kepergian belum tentu berakhir yang pasti kepergian hanya menimbulakan rasa kehilangan. -sunwoo
Bonus warkop depan sekolah
Cr vidio: youtube Rizky A. yahya
Cr pict : pinterestCeritanya ini curahan hati sunwoo hahahhahahah. Btw ngakak sama sampul book nya ga sih hahahhaha 😭
Btw mungkin mau mampir ke book sebelah? Yang osaka blood loh hehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
pasukan terlantar
De Tododisini tempat kita. tempat untuk menaungi cerita muda bersama menerima semua sifat teman' kita. jangan mencoba kesalahan yg sama karna masih bnyk kesalahan yg blm di coba -haechan