Suddenly, I Became a Princess :PROLOG

4.8K 428 55
                                    

Saat aku membuka mata, aku sudah berada di sebuah kamar mewah dan indah. Aku awalnya bingung berada dimana, tapi kemudian otak pintarku bekerja dan membuat kesimpulan.

Aku bereinkarnasi!

Ya, karena aku sudah mati di bunuh oleh piskopat kejam yang terobsesi kepadaku, dia membunuhku dengan 22 tusukan di perut dan 5 tusukan di leher dan aku ingat dimana ia memaksa menciumku lalu menusuk jantungku 4 kali.

Lalu kata-kata terakhir yang kudengar adalah."maafkan aku, aku mencintamu (y/n)."dan mengingatnya membuatku merinding.

Ah aku berpikir apakah dia tidak tertangkap setelah membunuhku? Yahh mungkin enggak sih, setelah kutahu identitasnya adalah pembunuh berantai membuatku yakin akan sulit untuk mengungkap kejahatannya.

Rasanya aku masih dendam dengannya. Oh kami-sama, tolong hukum anak imut sialan itu! Tapi sebenarnya salahku juga sih suka dengan yandere satu itu, hingga rela memperlakukannya bagaikan adikku.

Ahh, aku memang lemah dengan hal imut, bakan sangat lemah.

Aku berjalan turun dari kasur mewah ini, melihat seberapa mewahnya kasur, aku berpikir mungkin aku bereinkarnasi ke seorang gadis dari keluarga terpandang.

Dan ukiran eropa kuno serta bahasa-bahasa ini membuatku yakin aku bereinkarnasi ke jaman kerajaan atau jaman peperangan.

Aku melihat pantulan diriku dari cermin. Surai hitam panjang dan mata hitam pekat, lebih tepatnya permata hitam. serta aku sendiri dapat merasakan aura kuat dari tubuh ini.

Apa aku akan menjadi op seperti para tokoh yang bereinkarnasi di novel atau serial anime?

Dan wajahku sangat terlihat seperti tokoh antagonis, wow, ini sangat menakjubkan.

Melihat penampilan cantik gadis ini, dan gaun mewah, interior kamar mewah dan kuno, serta kasu king size yang akan membuat kita menangis darah karena harganya. aku membuat kesimpulan kemungkinan bahwa aku bereinkarnasi menjadi seorang lady bangsawan atau putri kerajaan.

Pertama yang harus kutahu adalah namaku. Biasanya jika di novel, akan datang seorang pelayan memanggil nama nonanya, atau tidak akan ada catatan tentang keluarga pemilik tubuh ini.

Jadi aku berjalan ke sebuah laci yang terlihat mewah. Kutarik laci itu dan aku melihat sebuah buku hitam, langsung saja kuambil buku itu.

Kubuka halaman pertama dan kubaca sampai akhir.

Sekarang aku sudah mengerti alur cerita ini dan siapa aku.

Namaku adalah han, hana clarion, putri kerajaan clarion dan juga keponakan dari duke alpheus. Tidak ada yang tau bahwa kerajaan clarion memiliki hubungan kekeluargaan dengan duke alpheus dari kerajaan obelia.

Chotto, kok ada yang aku lupakan ya? Obelia? Alpheus? BUKANKAH BERATI AKU BEREINKARNASI KE DALAM DUNIA WMMAP?!!

Ahhh, kepalaku sakit. Meski aku inggin memasuki dunia WMMAP tapi aku tetap gadis normal yang tak pernah mempercayai hal konyol seperti itu.

Tapi kenyatannya aku memasuki komik ini sekarang. Dari data yang ku dapat, hana terkenal dengan panggilan Shino yang artinya hitam. Karena surai hitam dan mata hitam serta aura pembunuhnya membuatnya di takuti.

Meski usianya sekarang masihlah 8 tahun, dia sudah menjadi tiran kejam. Keluarga clarion sangat membesarkan hana dengan hati-hati agar dapat menjadi penerus kerajaan.

Dia sangat di hormati di kerajaannya bahkan sampai kerajaan seberang. Kekuatan sihir hana yang mereka ketahui hanyalah es yang sangat kuat. Tapi sihir yang diketahui hanya oleh Anggota kerajaan clarion adalah sihir ruang dimensi dan waktu.

Dan sihir black Hole yang dapat menghancurkan kerajaan dalam sekejab. Serta kekuatan ledakan EKSPLOSION! milik megumi dari anime sebelah.

Berapa jeniusnya hana? Bahkan aku tak dapat berkata-kata lagi. Disini ada sebuah catatan yang memudahkanku untuk menjadi seperti hana dan tidak membuat mereka curiga.

Hana itu sangat dingin dan cuek, ia tak pernah berbicara selain kalimat penting. Selebihnya melewati tatapan mata.

Dia bosan maka matanya akan memutar malas. Dia ngantuk maka matanya akan mengerjab beberapa kali dan terlihat sayu. Dia marah maka tatapan tajam dan aura mencekam. Dia senang maka tatapan datar dan wajah yang tidak terlalu suram. Dia sedih.... Tak ada catatan tentang itu.

Tapi, siapa yang membuat catatan ini? Hana asli tidak mungkin membuatnya kan? Gabut banget kalo dia buat.

Tok... Tok... Tok...

Pintu terbuka membuatku menoleh. Seorang gadis surai coklat dengan pakaian pelayan masuk."salam untuk bintang kekaisaran clarion. Anda harus menghadiri kelas tata krama yang mulia."kata pelayan itu seraya membungkuk hormat.

Aku mengangguk sebagai jawaban, lalu mengikuti ia keluar menuju kelas tata krama. Aku belum tau namanya, inggin bertanya tapi malas.

Yang paling kukesali sepertinya aku masuk secara langsung saat putri ini tertidur, bukan karena kecelakaan, atau sesuatu yang merengut kematiannya.

Semua pelayan menatap takut dan membungkukkan badan hormat setiap diriku lewat, nasib masuk ke putri tiran.

Sekarang yang kupikirkan adalah, jika aku masuk ke dalam dunia wmmap, berati episode berapa sekarang? Melihat tubuhku yang berumur 8 tahun, dan juga kemungkinan besar aku hanya tua beberapa tahun dari karakter komik, debut athanasia belum dilaksanakan.

"Salam kepada bintang kekaisaran clarion, mari kita mulai pelajaran hari ini tuan putri hana." di depanku ada seorang wanita, wanita cantk dengan surai merah dan gaya elegannya.

"Mohon bantuannya nyonya Marcchiones." ucapku. Bagaimana aku tau? Ahh, ada sebuah lencana tanda nyonya Marcchiones di dada sebela kirinya.

Di Kekaisaran clarion, pangkat bangsawan di tentukan dari lencana yang di berikan raja. Tapi yang memberikan pangkat adalah hana sendiri, sebab hana lah yang mengangkat mereka dan hana lah yang memimpin kerajaan ini meski ia barulah menjadi putri Mahkota.

Kami memulai dari tata krama putri raja, yaitu jamuan atau pesta. Tegakkan badan anda dan angkat kepala anda, tatap dengan lembut tapi juga menusuk. Senyumlah selalu ada. pertahankan senyuman itu.

Mulutmu haruslah kuat, karena di jamuan pesta wanita adalah berpedang atau perperang melalui kata-kata. Melukai melalui kata-kata dan membunuh dengan menghancurkan reputasi.

Beberapa jam terlewati dengan belajar tata krama dari nyonya marcchiones aku kemudian berjalan menuju kamarku lagi.

Pelayan hana bernama anika, ani adalah pelayan setia hana dan juga pelayan pribadi. Bukan hanya seorang pelayan, dia juga seorang Ksatria wanita di Kekaisaran clarion.

Saat masuk kesini, aku sudah tidak dapat berkata-kata lagi dengan status hana dan orang terdekatnya.

Saat masuk kesini, aku sudah tidak dapat berkata-kata lagi dengan status hana dan orang terdekatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bersambung
Vote and komen kalau suka^^

Lady Girl [WMMAPXREADERS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang