what you have done Gregory?! (fnaf sb.)

69 6 1
                                    

yes. this is really cringe so mohon maaf bangsat .

------------------------------------------------------------------------

gregory pov-"inii gimanaaaaaaaa aaa ada roxy!, Freddy!"

yh, si gregory dikejar kejar roxy, btw F buat gregory :v, yh, freddy datang tepat waktu bruh, gregory pun pergi menuju dekat "daycare", dia ke dekat "daycare" untuk, mengambil kado kado dan barang barang yang penting. saat di daycare.

dia mulai perasaan tidak enak, dikarenakan, bakal ada moondrop, dan dia pun jalan jalan, tiba tiba ada robot cepu, dan ya monty pun datang dan mengejar ngejar si gregory :v. 

Monty -"where are you gregory?~"

Gregory -"freddy!"

ya, dia dikejar kejar sama monty terus menerus, freddy tydak datang. ya gregory bingung, kenapa si freddy tidaq datang. 

tiba tiba ada dua robot yaitu, roxy, dan chica, dia dikejar kejar 3 robot sekaligus, ya dia langsung ngumpet banh.

roxy -"i am the best!"

chica -"who want cupcake?~"

monty -"where are you?!~"

y, gregory, dikejar kejar tiga robot, dan yh, si gregory malah ngebuat kekacauan ajg. tolol, ngen- eh jan toxic bego. si gregory ngancurin banyak barang barang njir, buat ngehalangin tiga robot taik itu.g. 

dAn yA bANyaK KeHaNCurAN NJIR , MALL MALAH JADI MALL SAMPAH NJIM, YA GIMANA GITULOH PLS ANJIR, RADAK NGESELIN JUGA, DAN AKHIRNY TU MALL DITUTUP UNTUK SAMPAI 1 TAHUN, KARENA ROBOT ROBOTNYA DAN MALLNY JADI KOTOR SAMA RUSAK NJIR, BTW NEW ENDING VER SY KH-? :v yaudah banh, bye. ditutup dengan 222 kata.

FaNdOM GaBUtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang