Haechan tau, bahwa ketika dia jatuh cinta, maka dia bukan hanya akan merasakan cinta, tapi juga jatuh.
Semuanya begitu menarik, membuat jantung haechan berdebar lebih keras dan perutnya seperti diisi oleh ribuan kupu-kupu yang berterbangan. Ia akan tersenyum sepanjang hari, seakan tidak takut bahwa pipinya akan keram.
Tapi perjalanan cinta haechan tidak semulus yang dikira. Sering kali Haechan merasa lelah karena cintanya yang tak kunjung terbalas. Membuat banyak harapan yang telah Haechan panjatkan menjadi meredup. Kepercayaan dirinya hilang entah kemana.
Namun keesokannya, ketika Haechan bangun tidur dan akan memulai hari barunya, dia sadar, bahwa segala hal ada konsekuensinya. Dan jatuh cinta pada Mark adalah hal yang sulit.
•••
Haechan tidak tau apa yang membuatnya terkagum-kagum pada kakak tingkatnya yang bernama Mark Lee itu. Dia jatuh, begitu saja dengan sendirinya.
Mark Lee si tampan yang famous.
Mark Lee si kapten basket.
Mark Lee si kebanggaan sekolah.
Mark Lee si pengikat hati banyak orang.
Mark Lee yang ini dan Mark Lee yang itu. Terlalu banyak hal tentang Mark.
Begitu mengagumkan, sehingga Haechan merasa bahwa dia tidak akan bisa menggapai kakak tingkatnya itu. Perasaannya valid, bukan hanya sekedar angin lalu. Tapi kehadirannya diingatan Mark berlalu begitu saja.
Haechan si pengagum kecil.
Sungguh malang nasibnya. Dia seharusnya tidak jatuh cinta. Cintanya tidak salah, tapi dia tidak bisa memaksakan cintanya pada orang yang sudah memiliki pacar.
Apabila kalian bertanya tentang Mark pada anak sekolahan, maka akan ada 2 pernyataan balik untuk memastikan. Yaitu:
"Ohh, Mark si kapten basket itu ya? Yang selalu membawa pulang piala."
atau
"Mark pacarnya Chenle? Couple goals sekolah kita."
Bagaimana kalian berpikir bahwa laki-laki idaman sepeti Mark tidak memiliki pacar? Sungguh disayangkan.
Tidak perlu kita ingatkan Haechan tentang persoalan ini. Setidaknya Haechan tau batasan yang ada. Dia hanya ingin merasakan bagaimana manisnya cinta SMA, meskipun cintanya bertepuk sebelah tangan.
Banyak hal yang berlalu antara Mark dan Haechan. Sampai dimana Haechan bertemu di titik yang seharusnya. Yaitu memilih untuk tetap menjadi pengagum kakak tingkatnya, atau berhenti bermain-main dengan perasaannya sendiri.
•••
Hai, aku nyoba nulis cerita panjang. Semoga bisa kelar dan ga ngebosenin yaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
To Be Love | MarkHyuck
Fanfiction[ bxb | MarkHyuck ] Ini tentang Haechan si pengagum kecil. Jatuh cinta kepada Mark bukanlah hal yang dia inginkan. Tapi perasaan ini kian menyeruak. Jadi, Haechan harus bagaimana?