In Train Across

42 3 0
                                    

IN TRAIN ACROSS

BANGINHO/CHANMIN: BANGCHAN X MINHO/LEE MINHO

STRAY KIDS/ROMANCE/DRABLE/T/BL/OOC

ALL CAST BELONGS TO GOD AND THEMSELF

WARNING!!!

IF YOU DON'T LIKE BOYS LOVE/SHOUNEN AI/YAOI, PLEASE JUST IGNORE IT.

.

.

Bangchan POV

Suara derit roda kereta api bergesek dengan rel memekik nyaring. Puluhan pasang kaki berburu mengejar pintu yang terbuka. Memasuki sebuah ruang logam yang selalu mereka sebut dengan kereta atau subway. Menghantarkan mereka melintasi antar kota. Dengan diriku yang kini mengawasi mereka akan keselamatan dan ketertiban mereka.

Aku perhatikan para penumpang berlalu-lalang sepanjang stasiun. Beberapa baris rel kereta api pun tak luput dari pandanganku. Memastikan segalanya aman terkendali, karena yah memang itulah pekerjaanku.

Aku Christopher Bang, atau biasa teman memanggilku Chan atau Chris. Aku adalah seorang penjaga keamanan di sebuah stasiun di Korea, Stasiun Dangsan, Seoul Metro. Sebuah stasiun layang di Seoul Subway Line 2 dan merupakan stasiun bawah tanah di Seoul Subway Line 9. Stasiun ini terletak di tepi selatan Sungai Han di Yeongdeungpo. Di sinilah tempatku bekerja dimana keselamatan para penumpang adalah prioritasku.

Tiada hari yang special bagiku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tiada hari yang special bagiku. Semua terlihat biasa dan berlalu seperti hari-hariku biasanya. Hanya memperhatikan sekekeliling dan mengatur para penumpang agar selalu tertib. Bahkan semua terlaksana dengan mudah, karena rakyat Korea sangat taat dan tertib. Semua berjalan begitu datar. Pekerjaanku yang berurusan dengan banyak orang pun tak membantuku dalam mencari seseorang yang bersedia berbagi kamar di apartemen sepiku.

"Chris, giliranmu." Aku dengar salah satu rekanku memanggil. Memanggilku dari rehatku. Aku pun beranjak menggantikan tempatnya. Dan kembalilah aku pada rutinitas monotonku.

Author POV

Kembali ia mengawasi wilayah pantauannya. Semua terlihat biasa. Bahkan ia hampir menghafal semua penumpang yang berada di stasiun. Mereka yang dengan rutin menaiki subway dari stasiun di sana.

"Ya Chan-ah, sudah jam kerjamu nak?" Sapa seorang wanita baya padanya.

"Ne, eommanim. Sudah mau pulang? Bukankah baru lima hari dari kedatanganmu, eommanim." Balasnya dengan ramah.

"Anakku sedang sakit, jadi aku harus kembali." Jawab sang wanita menceritakan sebabnya.

"Ah keretamu sudah datang eommanim." Ujar Yesung saat melihat sebuah kereta Metro Line 2 dengan jalur menuju Stasiun Seongsu berhenti. Ia pun mengantarkan wanita tersebut ke dalam kereta. Membantunya mencarikan tempat duduknya sebelum kereta dipenuhi oleh penumpang yang berdiri.

In Train Across [BangInho Ver.]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang