F4-2❤

19 2 0
                                    

•⭐🌸⭐•

F4 China
#MeteorGarden#

Empat cowok memasuki pintu gerbang,gadis-gadis yang melihat itu mulai bertindak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Empat cowok memasuki pintu gerbang,gadis-gadis yang melihat itu mulai bertindak. Mereka seperti melihat artis ternama.

Mereka mengerumuni balkon yang dijadikan jalan menuju kelas oleh keempat cowok itu.

Mereka berempat mulai melangkah dengan kacamata hitam berbagai gaya mereka gunakan. Gaya rambut yang membuat para kaum hawa terpukau.

Apalagi melihat cara mereka berjalan, sungguh ber damage.

"F4"

"F4"

"F4"

"F4"

Itulah sorakan yang terdengar dari kerumunan itu. Mari kita kenalkan mereka.

Nevan William Arsenio, Adelio Bennet Hazard, Haikal Emery Narayana, Nelson Brees Emre. Mereka adalah F4 (Flower Four),Cowok berkuasa, tampang mempesona, tentunya mereka berasal dari keluarga yang tidak main-main aksesorisnya.

Nevan, memiliki sifat yang tidak bisa ditebak. Kelakuannya tergantung pada mood nya ,cowok penuntut dan sangat benci saat seseorang menolak nya. Adelio atau kerap dipanggil lio? Cowok dingin, tidak suka mengurus urusan orang terutama orang yang tidak dia kenal, sering bersikap tidak peduli terhadap sekitarnya, dan disaat temannya membully, dia hanya diam menatap kejadian itu , toh bukan urusan nya, dibalik itu yang salah bukan temannya tapi korban nya, sudah tau bagaimana mereka tapi masih ada keberanian menantang F4.

Haikal dan Nelson diberi julukan two king Casanova oleh para gadis, walaupun keduanya hanya memutuskan gadis sepihak tapi entah kenapa julukan itu diberikan kepada keduanya

Seperti sekarang,haikal dan nelson sibuk membalas sapaan dari fans-fans mereka.

"Sejak kapan lo punya sahabat kaya mereka?" tanya nevan menoleh ke lio

Lio hanya menggeleng dengan senyuman kecilnya.

"Hai manis" sapa Haikal

"Akhhh...Ganteng bangeett" pekik cewek yang disapa haikal tadi. Haikal dan Nelson menggeleng dengan senyuman yang dijadikan untuk memikat seorang gadis.

"Van, lo kenal pemilik club kemarin gak?" Tanya Nelson.Nevan mengangkat bahunya acuh.

"Kenapa son? " Jiwa kepo haikal sudah bangkit. Nelson melirik nya dan mengguyur rambutnya kebelakang.

School 2025 (F4)  | ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang