Hari ini adalah hari minggu.
Hari yang disukai semua orang termasuk Cilla, Sekarang dia sedang bergelut dengan selimut tebalnya itu tanpa rasa terganggu oleh sinar matahari yang sudah mulai tinggi, karena sekarang sudah pukul 9.30.
Eunghh
Tak lama Cilla terbangun, matanya mengerjap menyesuaikan cahaya.
Lalu dengan langkah gontai dia berjalan menuju kamar mandi.
30 menit kemudian
Setelah selesai melakukan ritual mandinya Cilla lalu menuju ke walk in closet untuk memilih pakaian yang cocok.
Dia memilih pakaian yang simpel karena memang hanya dirumah saja.
[Tuan] Panggil sistem.
"Hm" Jawab cilla.
[Eumm ada misi tuan] Ujar sistem.
"Ughh aku sedang males sistem, tidak bisa kah di tunda?" Ucap Cilla malas.
[Tapi tuan misi ini akan bersangkutan dengan misi selanjutnya, malah akan mempermudah misi anda selanjutnya] Ujar sistem memberi tahu.
"Yaya katakan misinya" Pasrah Cilla.
[Misi:
Membantu seorang wanita yang mobilnya sedang mogokHadiah: poin 100 dan daya tarik serta kecantikan 5%
Hukuman: mimisan selama 10 menitYa | Tidak]
"Hm, terima. Tunjukkan jalan" Pinta Cilla.
Lalu bergegas menuju garasi.
👑👑👑
Sekarang Cilla sudah sampai di trmpat tujuannya.
Dari jauh dia melihat seorang wanita sedang mencoba untuk menelepon seseorang.
Tanpa banyak bicara Cilla melajukan mobilnya menuju wanita itu, Lalu turun dan menghampirinya.
"Maaf tante, mobilnya kenapa?" Tanya Cilla sopan.
"Ah ini, mobil tante tiba tiba saja rodanya tertusuk paku jadi bocor, saya sudah menelepon orang suruhan tetapi itu butuh waktu. Saat ini saya juga sedang buru buru karena ada meeting, bila tante telat bisa bangkrut perusahaan tante" Jelas wanita itu panjang lebar dengan raut khawatir.
"Kalau begitu mari Cilla antar tan, kebetulan Cilla lagi ga sibuk" Ucap Cilla.
"Bolehkah?" Tanya wanita itu ragu.
"Tentu tante, mari masuk ke mobil saya naik mobil tante biar dibawa orang suruhan tante tadi" Ujar Cilla.
Tanpa basa basi lagi wanita itu langsung masuk kedalam mobil karena memang meeting ini penting untuk perusahaannya.
Diperjalanan
"Tante minta tolong antarkan ke ad'm corps ya" Ucap wanita tadi.
"Oh baik tan" Jawab Cilla.
"Eum perkenalkan saya Deby Lauren, panggil saya Deby. Namamu siapa gadis cantik?" Tanya wanita itu, yang tak lain adalah tante Deby.
"Ah, perkenalkan nama saya Pricilla Queenza Ananda, biasanya dipanggil cilla tan" Cengir Cilla polos.
👑👑👑
Tak lama setelah percakapan tadi Cilla akhirnya sudah sapai di ad'm corps.
Dia memberhentikan mobilnya tepat didepan pintu utama.
"Sudah sampai tan" Ujar Cilla memberi tahu.
"Ah ya terimakasih Cilla, berkat kamu saya tidak terlambat. Saya permisi, semoga kita bertemu lagi maka saya akan membalas jasamu itu" Jawab tante Deby sambil tersenyum lembut.
"Iya tante sama sama, semoga saja" Jawab Cilla dengan senyuman yang tak kalah lembut.
Lalu Cilla melajukan mobilnya meninggalkan area ad'm corps.
Balik lagi ke tante Deby.
Setelah kepergian Cilla, dia menelepon seseorang untuk mencari tahu tentang gadis tadi yang tak lain adalah Cilla.
"..."
"Carikan saya informasi tentang gadis yang mengantar saya tadi"
"..."
Tut tut
Panggilan dimatikan secara sepihak oleh tante Deby.
Entah mengapa dia memiliki rasa untuk melindungi gadis tadi, itulah mengapa dia menyuruh seseorang mencari tahu tentangnya.
👑👑👑
Sekarang Cilla melajukan mobilnya untuk membali ke apartemen, karena sejujurnya dia ingin rebahan dan tak ingin diganggu.
[Selamat tuan misi anda berhasil
Hadiah: poin 100 dan daya tarik serta kecantikan 5%
DATA DIRI:
Nama: Pricilla Queenza Ananda
Peran: Figuran
Umur: 16 tahun
Kecantikan: 81%
Daya tarik: 75%
Kesehatan: 60%
Kepintaran: 89%
Keahlian:-memanipulasi
-bersikap polos
-bela diri
Poin: 50.265Dengan anda menolong wanita tadi misi anda selanjutnya akan sangat mudah dilakukan tuan] Ujar sistem tersenyum
"Yah semoga saja ucapanmu benar" Jawab Cilla apa adanya.
_____________________
Udah ya segini dulu, lagi males ngetik panjang hehe.
Publish: 7 Januari 2022
Revisi: 29 April 2023See you next part guys👏
⭐✉️
👇👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Ditemani Sistem [End][proses revisi]
FantasiaFollow dulu akun alya... [Proses revisi] [Part lengkap√] [Book transmigrasi 1] »»--⍟--«« menjalani kehidupan lagi setelah mengalami kematian? Bagaimana jadinya bila itu terjadi? 'Selamat datang tuan' »»--⍟--«« Di chapter 51, extra chapter dan epil...