"𝕷𝖆𝖘𝖙 𝕲𝖔𝖔𝖉𝖇𝖞𝖊"
Selamat Tinggal Terakhir.
×
.
×
.
×
.25 November.
Lagi-lagi kalender dirumahnya sudah mencapai tanggal tersebut, seperti biasa gadis itu akan terbangun lebih awal dan segera membersihkan diri.
Memilah baju-bajunya dan memilih yang terbaik hanya untuk hari ini, tapi tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya jadi Nene memutuskan untuk membuat hari ini terasa lebih istimewa daripada sebelumnya.
Setelah tuntas dengan dandanannya, gadis itu menyambar tasnya dan segera berpamitan untuk keluar.
"Kamu mau kemana sayang pagi-pagi begini?"Tanya Ibunya heran, Nene hanya tersenyum.
"Aku akan kencan hari ini hehe, sampai ketemu nanti saat makan malam~!"Ucap Nene bersemangat lalu keluar rumah, Ibunya menyipitkan matanya tatapannya sendu entah kenapa.
Rasanya dia ingin menahan putri semata wayangnya tapi rasanya beliau terlalu enggan.
Ternyata sesulit itu ya?.
= 🌠 =
Sampailah gadis itu di taman favoritnya, manik delimanya menatap tiap sudut taman mencari sosok favoritnya dan akhirnya menemukan sosok yang ingin dia temui.
"Amane-kun!"
Pemuda yang dipanggil itu pun menoleh lalu tersenyum, Nene berlari kecil mendekati Amane dan seperti biasa Amane mengusap surai Nene lembut.
"Bajumu masih sama ya dengan tahun lalu haha, tapi tidak apa-apa, aku suka"Celetuk Nene, Amane tersenyum menggandeng tangan Nene untuk berjalan-jalan disekitar taman.
Selama perjalanan, Nene banyak berceloteh sedangkan Amane hanya diam tidak banyak menanggapi, tapi Nene tidak marah.
Begini sudah cukup baginya.
"Amane-kun hari ini kau mau beli donat di tempat langgananmu tidak?"Tawar Nene, Amane menggeleng.
"Aku hanya ingin jalan-jalan denganmu"Jawabnya, Nene merona malu.
"Baiklah, kalau begitu kita jalan-jalan ke sekolah lama kita saja ya? Aku ingin bernostalgia sedikit"Ajak Nene, Amane tersenyum mengangguk.
Nene menggenggam erat tangan Amane mempercepat langkah mereka menuju sekolah lama mereka, Kamome High School.
Sekolah dimana mereka bertemu untuk pertama kalinya dan menoreh banyak sekali kisah disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hananene Week || JSHK
FanfictionYashiro Nene x Yugi Amane Event twitter tpi karna skill gambarku ampas, aku ikut versi panpik aja<33 Jibaku Shounen Hanako kun © Iro Aida ! 𝗪 𝗔 𝗥 𝗡 𝗜 𝗡 𝗚 ! •𝗧𝘆𝗽𝗼 𝗯𝗲𝗿𝘁𝗲𝗯𝗮𝗿𝗮𝗻 •𝗢𝗢𝗖 4 𝗹𝗶𝗳𝗲 •𝗔𝗻𝗴𝘀𝘁(?) •𝗣𝗹𝗼𝘁 𝗸𝗹𝗶𝘀𝗲 ...