12

313 51 17
                                    

Enjoy it

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enjoy it....

"ENYAH KAU DARI HADAPAN KU SIALAN!!."

praanggg...

Lagi dan lagi,entah dari mana gelas itu diambil Tn.Kang,Taehyun lengah tidak melihat gerakan tangan ayahnya yang mengambil gelas di meja.
Gelas itu dilempar kearah Yeosang menghantam tembok hingga hancur berkeping-keping.
Sedikit saja meleset kepala Yeosang dipastikan akan kena,nyaris saja.

Efek mabuk lemparan itu sedikit oleng,Tuhan masih melindungi Yeosang.

Yeosang terkejut bukan main,pecahan beling menggores pipinya hingga darah kembali mengucur.
Rasanya jantung Yeosang ingin berpindah dari tempatnya,getaran ditubuhnya semakin menjadi pula.
Yeosang seakan melihat malaikat pencabut nyawa dihadapannya.
Sesosok iblis nan kejam.

"PERGI KAU!!."

Yeosang takut,langsung saja dirinya bangkit dan berlari dari hadapan Tn.Kang yang sedang murka.
Kakinya kembali menginjak pecahan kaca,dia tidak tau akan kemana untuk sembunyi.
Yeosang berlari keluar dari dalam rumah.
Mengabaikan teriakan Taehyun yang menyuruhnya untuk tidak pergi,sementara Tn.Kang tertawa mengerikan seolah ada rasa kebahagiaan yang timbul melihat Yeosang ketakutan seperti tadi.

~>')~~~

Yeosang hanya mengikuti kemana kakinya yang tanpa alas kaki membawa dia pergi.
Rasa takutnya sudah tidak terbendung lagi.
Teriakan masih terngiang dipikirannya.Yeosang berlari sembari menutup telinganya erat.
Hujan deras yang mengguyur bumi tidak ia pedulikan.
Walaupun Yeosang sudah basah kuyup itu tidak penting,sekarang tujuannya hanyalah lari sejauh mungkin dari rumah mengerikan itu.

Perban di kepalanya basah dan terbuka,lilitannya tidak beraturan dan bahkan lepas sebagian.
Menjuntai terbang mengikuti arah angin,lukanya kembali terbuka dan darah yang tiada henti mengalir bercampur air hujan.

Jika ini adalah film horor maka Yeosang sangat cocok menjadi sesosok hantu penunggu yang menakutkan,melihat dari keadaannya sekarang.
Tapi ini bukanlah sebuah film horor,melainkan film berisi penderitaan seorang Kang Yeosang.

'lari!! Yeo harus lari!! Ayah tidak suka! Lari!'

Kaki kurusnya berjalan diaspal tanpa alas kaki,menjadikan telapak kaki nya lecet.
Orang yang lewat menatap heran sekaligus ngeri penampilan Yeosang.
Tatapan orang-orang membuat nyali Yeosang semakin menciut,kepalanya sakit begitu juga dengan hatinya.

Bruugghhh

"Akh"

Yeosang menabrak tubuh besar seseorang didepan sebuah toko.
Tubuh mungil nan kurus itu terhempas hingga terjatuh ke trotoar pinggir jalan,bokongnya menghantam keras trotoar.
Pria yang ditabraknya hampir terjatuh,payung ditangannya oleng membuat ia basah sedikit.
Tampak pria yang ditabraknya sedikit kesal.

|| 𝗜𝗡𝗡𝗘𝗥 𝗪𝗢𝗨𝗡𝗗 ||MINSANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang