7

2.6K 97 0
                                    

_____________________________

JALANG PRIBADI Mr.JEON🔞
_____________________________

Cast:
Jeon Jungkook || Im Solhee || Min Yoongi
Genre: Adult, Romance, Konflik, Sad
Wattpad: Dewi_Kim96

#PART7

Part sebelumnya: https://www.facebook.com/groups/204914080349809/permalink/1076252596549282/?app=fbl

____________HAPPY READING__________

Tring! Tring!

Masih dengan keadaan tertawa, Jungkook menolehkan kepalanya pada benda pipih di atas nakas yang menyala, menghadirkan suara nyaring dari dering yang membawa panggilan itu.

"Eomma ...."

Tanpa menunggu lama, Jungkook pun langsung meraihnya lalu mengangkatnya.

Sedetik kemudian mendadak membawa raut cukup serius. Lantas setelahnya Jungkook membuang napasnya berat.

***

Karena sudah terbiasa bangun pagi dan sibuk di dapur setelahnya, membuat Solhee tidak terlalu menyukai berlama-lama di dalam kamar mandi.

Bukan berarti ia tidak menyukai kebersihan, tetapi bagi Solhee, waktu bukan hanya tentang berendam.

Setelah beberapa menit, akhirnya ritual mandinya pun selesai. Namun, seketika itu pula Solhee memaku di tempat saat menyadari ada sesuatu kesilapan di sana.

Ceroboh.

"Dad ...."

"Daddy ...."

"Apa Daddy masih tidur?" Solhee bertanya pada dirinya sendiri. Gusar. Merasa bingung atas apa yang harus ia lakukan sekarang.

Bola matanya menyapu, tetapi nihil, tidak ada sesuatu di sana yang bisa ia manfaatkan, bajunya sendiri sudah basah lantaran ia cuci.

Solhee merutuki kebodohannya.

"Daddy ... apa Daddy mendengarku?" Kembali Solhee memanggil Jungkook, dengan nada sedikit meninggi, berharap Jungkook mendengarnya, jika memang pria itu lelap dalam tidurnya.

Masih berusaha, tanpa menyerah, meski tidak mendapati sahutan, Solhee terus saja memanggili Jungkook dari dalam kamar mandi.

Kendati demikian, sepertinya pria bermarga Jeon itu benar-benar nyenyak dalam mimpinya, fikir Solhee.

Merasa tidak ada sama sekali sahutan, terpaksa pintu kamar mandi sedikit di buka oleh Solhee.

Sekadar untuk memastikan, jika pria yang di panggilnya sedari tadi masih ada di sana atau malah pergi meninggalkannya.

//CEKLEK

"Kenapa, Baby ... Mau mengajak Daddy mandi bersama, hmm?"

Deg!

Solhee spontan terbelalak, celah pintu itu berhasil memperlihatkan Jungkook yang sudah berada tepat di depan pintu kamar mandi, dengan posisi menyadarkan lengannya pada sisi pintu.

Solhee memerah. Malu.

Pria itu kembali menggodanya dengan nada sensual, pun melayangkan kedipan mata yang mampu memikat siapa saja.

"Ti-tidak, Dad ... Hmmm, ahh ... anu ... bukan itu ... Tap-tapi aku lupa membawa handuk saat masuk ke dalam kamar mandi," cicit Solhee, di balik pintu, yang sengaja ia tahan agar menutupi tubuh polosnya di sana.

JALANG PRIBADI Mr.JEON🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang