1.PROLOG+PERKENALAN

49 9 0
                                    

Zahira Anandita

Gadis cantik berusia 21 tahun.
Zahira memiliki kulit putih, bertubuh mungil, serta tinggi yang tak seberapa.
Jika gadis lain menjaga image nya,maka tidak dengan Zahira, ia tak perduli dengan image atau apapun itu, karena menurutnya itu tidak penting,ia memiliki sikap bar bar, absrud dan sedikit julid, meskipun begitu ia memiliki otak yang cerdas sehingga ia di rekrut menjadi sekertaris CEO di perusahaan tempatnya bekerja.

----
Darren Agustino adion

Pria matang berusia 28 tahun, Darren merupakan CEO di perusahaan Adion Wijaya yang merupakan perusahaan terbesar no 3 di Indonesia dan terbesar no 1 di Jakarta.
Darren merupakan sosok yang sangat tampan ,berwibawa(disaat saat tertentu) , tinggi dan memiliki mata tajam seperti elang,ia memiliki sikap sedikit absrud dan cuek dengan keadaan di sekitarnya.

----
Ini kisah tentang Bos dan sekertaris absrud, yang tanpa sadar saling mencintai, hingga akhirnya mereka saling mengetahui perasaan masing-masing namun karena suatu kesalahpahaman mereka terpaksa berpisah.
.
Apakah mereka bisa  bersama lagi? ataukah tidak?
.
.
Penasaran? langsung baca aja kuy

[Happy reading (◍•ᴗ•◍)]

Warning!!🚧
Ini cerita isinya random, jadi gak seluruh part isinya tentang Darren dan Zahira.

JANGAN LUPA PENCET BINTANG YA^^THXUU^^

DARZATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang