18. Bad day

916 96 0
                                    

_____

"Kita pulang!" Teriak jisoo dan yeri. Jisoo, yeri, dan seulgi langsung menuju ketempat saudarinya berkumpul. Wendy yang peka terhadap sikap seulgi yang sedari tadi diam pun membuka suaranya dan menanyakan keadaan seulgi.

"Lo kenapa seul?" Mendengar ucapan Wendy, para saudarinya beralih menatap seulgi.

"Oh iyaaaa! Kak seul tadi ketemu taeyong" Yeri baru ingat akan hal itu, para saudarinya terkejut. Taeyong kembali lagi setelah satu tahun menghilang dan ia kembali lagi?

"Serius kak?" Tanya lisa penasaran, mereka semua tau alasan seulgi putus dengan taeyong. Pada saat itu mereka semua marah dengan taeyong, tak terlebih jennie karena sebelum seulgi mengalami itu jennie telah lebih dulu mengalami itu dan itu menjadi pertama dan terakhirnya jennie memiliki pacar.

"Iya" Jawab seulgi lesu.

"Kak seul hampir di tampar" Ceplos jisoo

"MWO?!" Teriak mereka karena terkejut dengan tindakan taeyong.

"Ck jisoo" Geram seulgi

"Biarin si kak, biar mereka tau" Ucap yeri

"Terus lo ditampar seul?" Tanya irene

"Ishh kak rene mah, kan tadi kak jichu bilang hampir ya berati ga ditampar dong" Kesal si bungsu karena irene yang lemot mencerna kata-kata jisoo.

"Sial" Umpat jennie, saudarinya langsung menatap jennie yang sudah memerah karena menahan amarah. Mereka yang melihat itu waswas karena takut jennie kembali seperti dulu lagi. Ya ada fakta yang kalian semua tak tahu.

Joy yang melihat jennie mengepalkan tangannya hingga menimbulkan luka akibat kukunya langsung memegang tangan jennie dan mengelus tangan jennie guna menenangkan jennie.

"Gue takut kak jen kaya dulu" Bisik rose ke lisa

"Iya, kak jen serem kalo gitu" Balas lisa dengan berbisik.

"Tenang jen, tadi gue ditolongin kok sama orang. Tahan ya emosi lo gue gapapa" Seulgi menghampiri jennie dan memeluknya, kelemahan jennie adalah ketika ia dipeluk. Setelah tenang rose membuka suaranya.

"Siapa yang nolongin lo kak?" Tanya rose membuat mereka kembali fokus pada seulgi.

"Jimin namanya jimin, ganteng tapi sayang bantet" Ucap yeri dengan muka tak berdosa, mereka tertawa mendengar kejujuran yeri tentang jimin.

"Eh tapi dia cool, dia bilang gini 'Jangan kasar sama cewe' gitu. OMG itu cool bgt tau gasiiii" Lebay jisoo mengikuti cara bicara jimin, saudarinya hanya menatap jisoo malas.

"Ohh iya mommy daddy mana?" Tanya yeri mengedarkan pandangannya.

"Pergi ke busan, ada urusan masalah dicabang yang di busan mangkanya tadi mereka buru-buru" Jelas wendy

"Yahhh padahalkan mau nonton bareng" Lesu yeri.

"Udah lusa mommy daddy udah pulang kok, sekarang ayo lanjutin nontonnya" Ucap joy, yeri mengangguk dan melanjutkan filmnya.

'Perasaan gue ga enak' Batin jennie

_______

BLACKVELVET ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang