HARI PUN SUDAH MALAM..
KITT YANG MASIH MERENUNG SEDIH DI KAMAR NYA, IYA MASIH BELUM TAU SIAPA YANG MENJEBAK DIA, KITT MENANGIS MELIHAT VIDEO KLIP DIRI NYA SENDIRI YANG DI LECEHKAN OLEH SESEORANG....
SKIP PAGI HARI PUN TIBA
SAAT NYA KITT PERGI KESEKOLAH, NAMUN KITT TIDAK BERSEMANGAT SEKOLAH IA TAKUT DI BULLY OLEH SEMUA ORANG, TANPA IA SADARI PACAR NYA SEDANG MENUNGGU DI RUANG TAMU BERSAMA SANG AYAH, KITT YANG MELIHAT PACARNYA ADA DI RUANG TAMU LALU IA MENYAMPERI KEKAKSIHNYA."Ha-hay p-hi" nyapa kitt yg gugup.
"Kitt kita perlu bicara" ajak kekasihnya itu.
"....." Kitt terdiam
SKIP DI HALAMAN BELAKANG.
"kitt aku rasa hubungan kita sampe di sini aja" ujarnya.
"Auh kenapa phi" tanya kitt kebingungan.
"Aku sudah tau klip video kamu sama orang lain yang sedang bermesra mesraan di sebuah hotel mewah, kamu tau kitt aku sakit hati kitt kurang apa aku sama kamu, knapa kamu lakuin ini kitt KENAPA" ucap nya agak marah.
"phi, phi harus percaya sama aku phi aku di jebak" ucap kitt sambil nangis.
"Di jebak? Sama siapa kamu di jebak, udh gak usah ngelak, saya udah muak sama kamu mulai hari ini kita PUTUS" ucapnya sambil berjalan meninggalkan kitt.
KITT TERDIAM DIA MERASA TERPURUK, SAKIT? YA ITU YANG DI RASAKAN KITT, PADHAL IA DI JEBAK.
SKIP
KEESOKAN HARI NYA KITT MEMBERANIKAN DIRINYA UNTUK SEKOLAH.DI SEKOLAH......
"hahaha, dasar jalang" teriak sekelas.
"Masih berani menginjakkan kaki di sini lo, jalang sialan" teriaknya lagi.
"Jalang gak usah sekolah mending mangkal aja sono hahaha hahaha" ledek teman sekelas.
KIT HANYA DIAM DAN MERASA KESAKITAN KARNA IA DI LEMPAR KERTAS.
SKIP KANTIN....
KITT MEMESAN SATU PORSI MAKANAN
SESAMPAINYA MAKANAN ITU, KITT HANYA MEMAINKAN NYA SAJA, DAN DATANG LAH GUN ATTAPHAN LALU MENYAPA KITT."hai kitt" sapa gun.
"Eummmm" kitt hanya ber hmm aja.
"Kamu kenapa kitt? Dan itu makanan nya kenapa gak di makan" tanya kitt.
"Eummm gpp gun" jawab kitt.
"Kitt, jika kamu ada masalah cerita aja sama aku, aku siap dengerin kok" ujar gun.
KITT DIAM SEJENAK LALU DIA MULAI BERCERITA SAMA GUN.
"Eeeeee aku di putusin sama phi pod" ucap kitt
(Oh iya nama mantan nya kitt adalah phi pod, OKE LANJUT).
"serius kitt, kapan?" Ucap gun kaget.
"Tadi pagi ia datang menemui aku lalu dia minta putus, dia udah tau soal video klip itu" kitt mulai berkaca-kaca.
"Aoh kitt kamu harus sabar ya" ucap gun menenangkan si kitt.
(TANPA MEREKA KETAHUI BASS SEDANG MENGUPING PEMBICARAAN SI KITT SAMA GUN DIA BER-SMIRK PENUH KEMENANGAN).
"hahaha mampus lo kitt, mulai haru ini aku bakal jadi kekasih nya phi pod"
(Ucap bass dalam hati, lalu ia pergi).SKIP KITT PULANG SEKOLAH
IA LANGSUNG BERANJAK KE KAMAR NYA."kitt ayo kamu harus berubah jangan lemah begini" (Ucap kitt dalam hati).
KITT TIBA TIBA PUSING, KEMUDIAN KITT MENGINGAT KEJADIAN WAKTU ITU, KITT INGAT KALO DIA DI BAWA KE HOTEL MEWAH OLEH BASS DAN SETELAH ITU DIA DI LECEHKAN SAMA SESEORANG.
SKIP DI SEKOLAH
KITT MENEMUKAN BASS DAN APA YANG TERJADI, YA KITT MENYEBURKAN SEGELAS AIR KE MUKANYA BASS..."dasar kamu bass sahabat munafik, bisa bisa nya kamu jebak sahabatmu sendiri emng aku salah apa bass, bukannya kita baik baik saja kenapa kamu jadi begini bass" ucap kitt marah.
BASS DIAM SEOLAH-OLAH DIA GAK TAU APA APA.
"emng nya aku jebak kamu? Perasaan aku ga ngapa ngapain kamu, kenapa kamu bsa nuduh aku begini" ucap bass.
"KAMU, kamu kan yang bawa aku ke hotel mewah itu, dan pasti kamu juga yang udh kasih obat tidur ke aku dan kamu yang udh biarin seorang pelacur untuk melecehkan aku" tegas kitt.
"Aouh ternyata sahabatku ini udah tau semua rupanya, hahaha baiklah aku mengalah, IYA EMANG AKU YANG JEBAK KAMU AKU JUGA YANG NYURUH ORANG UNTUK MELECEHKAN KAMU" tegas bass.
KITT DIAM TAK BERDAYA.
"KARNA APA, KARNA KAU YANG UDAH MEREBUT CINTA PERTAMA AKU, DAN AKU GAK TERIMA AKU TERPAKSA NGELAKUIN INI KARNA AKU INGIN CINTA PERTAMA AKU ITU JADI MILIK KU" lanjut bass.
"Ooh karna masalah itu, lo jebak gw" ucap kitt yang sudah mendekatkan pisau ke muka bass.
BASS DIAM DAN TAKUT.
"kitt kamu mau ngapain kitt, jangan kitt jangan lakuin itu kitt aku mohon aku minta maaf plis jangan lakuin ini plis kitt" bass memohon
KITT TIDAK MENGHIRAUKAN KAN UCAPAN BASS, KITT MULAI MENYAYAT TUBUH BASS PAKE PISAU.
SRETTT..
SRET..
SRET...HINGGA AKHIRNYA KITT MENANCAPKAN PISAU TERSEBUT KE DADA BASS.
"aaaaaaa aaahhh kitt tidaaaakkk aaaaaa" teriak bass.
HINGGA AKHIRNYA BASS MATI..
KITT HANYA TERSENYUM LICIK,
(TERNYATA DIBALIK KITT YANG PENDIAM, IA MEMPUNYAI SIFAT YANG TERSEMBUNYI, LALU KENAPA KITT GAK MELAWAN PAS HARI ITU, KARNA DIA KEHILANGAN TENANGA MENCOBA MELAWAN TAPI GAGAL KARNA TENAGA KITT DAN MIKE JAUH BERBEDA).SKIP...
KITT MEMBUANG BASS KE SUNGAI..
.
.
.
.
HUFT GUYS MAAF CERITANYA MENYE MENYE,
MOHON BANTUANNYA BANTU VOTE COMMENT AND FOLLOW AKUN INITHANKS YOU GUYS
SEE YOU THE NEXT CHAPTER🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY IS MINE🔞🔥 [COMPLETE]
Historia Cortajangan salah lapak lapak BXB homophobic? boleh baca asal jangan merasa aneh oke happy reading muachhh😘❤️ (06-04-22) #2-kristperawat (15-01-22) #3-singtoprachaya (13-02-22) #1-gunattaphan