"Assalamu'alaikum, sayang aku pulang" Hali
"Waalaikumsalam"
"Tsayang (ngomong nya pakek kolkolah ges)" Hali
"....."
"Sayang? Heyy aku punya sesuatu buat kamu loh, kamu ga mau? " Ujar Hali dengan menyembunyikan sesuatu di belakang punggung nya.
Y/n hanya melirik dan menatap Hali dengan datar "tarraaaaaa omaigad, aku beli bunga asli buat kamu, kek cintaku ke kamu tuh asli" ujar Hali dengan antusias ia menunjukan bunga nya pada y/n.
Jarang jarang kan seorang hali dengan sangat antusias dan romantis seperti ini? Fenomenal langka ini loh.
"Buat apa sih beli begituan? Buang buang duit tau ga sih?! Boros banget kamu, udah sana bunganya kasih thorn kek atau buang aja sana"
Deg
"Y/n kamu bercanda yah? Haha aku beli ini buat kamu loh, kamu tenang aja aku beli pakek sisa uang makan aku, jadi uang bulanan mu ga akan ku potong"
"Menyingkir dari hadapan ku, mandi kek sana! Bau banget tau ga?!"
"Humm yah, bunganya? Kamu ambil yah" ujar Hali lalu memberikan buket bunga itu pada y/n
"Ck, tinggal buang aja ribet" ucap Y/n lalu membuang nya di tong sampah
"Hem ywdh aku mandi dulu yah" lirih Hali dengan sendu ia pergi meninggalkan Y/n sambil menatap Y/n penuh tanda bingung.
"Mungkin aku kelamaan peka nya,jadi dia marah deh. Gpp nanti coba bujuk lagi" gumam Hali
Setelah selesai Hali membersihkan dirinya, Hali pergi turun ke bawah untuk menemui Y/n.
"Y/n"
Hali melihat Y/n yang sedang makan bersama adik adiknya, ya tentu saja Hali hanya berpositif thinking dengan mengira bahwa ia terlalu lama di dalam toilet.
"Y/n" panggil Hali namun masih tak ada respon dari sang istri
Hali hanya bisa pasrah dan menarik kursi di samping y/n lalu duduk disana. Hali mengambil nasi dan lauk untuk nya ya biasanya istrinya sih tapi ntah kenapa hali ngerasa y/n lagi capek jadi dia mau coba mandiri aja.
"Y/n, kamu--"
"Berisik, tinggal makan apa adanya aja!! Bawel banget, kalo ga mau ya ga usah di makan sekalian!! Gitu aja kok repot" bentak Y/n.
"Tau, ga sadar diri banget! Udah di masakin tinggal makan aja komen mulu" timpal Solar.
"Hemm iya maaf"
Setelah itu Y/n dan juga seluruh boel meninggalkan Hali sendirian yang berada di meja makan.
"Ya ampun, ini sebenernya ada apa sih? Mendadak semuanya jadi sinis banget sama gw, Apa yang gw lakuin?" gumam hali.
Setelah acara makan malam yang cukup canggung bagi hali itu. Hali memutuskan untuk membicarakan hal ini pada y/n.
"Y/n, kamu kenapa sih? Marah marahin aku mulu, lagi pms? Masaaaa kok segitunya banget? Sakit nih hati aku" pikir Hali
...
"Astagfirullah!!! Gua mikir apa sih ya ampun, gagaga ga gitu juga ya ampun haliiii" gumam hali
Cklek
"Y/n" panggil Hali
"Berisik, bisa ga sehari aja ga usah y/n y/n y/n y/n!!! Pusing aku, mati aja kek lo"
Deg
"Astagfirullah y/n kamu ngomong apa sih?!! Keterlaluan banget kamu ngomong gitu ke aku! Salah apa sih aku?" hali
"Salah mu? Banyak!! Bahagia in aku aja kamu ga bisa!! Makin bosen aku sama kamu udah gitu kerjaan kamu cuma di kantor terus! Emangnya ada kamu ngeluangin waktu buat aku? Nggak!!"
"Ya klo cuma itu mau kamu, kamu kan bisa bilang sama aku baik baik! Ga usah kek gini y/n, apa sih kamu begini"
"Bacot!"
Tes
Hiks
"Tegaaa! Kamu ga pernah loh gini sama aku, ga ngerti lagi aku mau kamu apa, kamu gini nyakitin aku tau ga hiks mau mu apaaa akh"
"Mau ku? AKU MAU KITA PISAH"
"Nggakkk nggakk!! Kamu ngomong apa sih? Jangan bercanda ya y/n"
"Gak, aku ga bercanda! Aku serius mas"
Hali: bentar bentar gua menghayati jadi nangis beneran anjeng
Y/n: idih lebay
Hali: berisik lo
Gempa: oy oy jangan berisik berisik nanti kena rotan!
"NGGAK NGGAKKK AKU GA MAU!!!"
"Aku juga ga mau sayanggg:( ini pemaksaan dari orang orang kejam yangg"
"Salahh dialog ayangg😭😭"
Bersambung...
Kepanjangan gess:V, ohiya ini sebenernya dah dari hari kamesss cuman baru aku up. Sumpah lagi ga ada ide banget soalnya lagi banyak banyak nya tugas 😭☝🏻.
Maap ga je ya😭☝🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Boboiboy Halilintar [REVISI]
AcakRandom SUAMI KU BAPAKNYA KULKAS!!! 𝐇𝐀𝐋𝐈 𝐗 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑𝐒 ~•🦋⚡•~ ⚠️Warning! Anyway kalian jangan terhipnotis cover nya yang lebih ke haram halilintar dan [Name] , ya walau ada sedikit bumbuh perdewasaan nya. ⚡•Boboiboy hanya milik monsta, saya...