1.

34 3 0
                                    

Pagi ini Jaehyun sudah berada di depan rumah kekasihnya yaitu Taeyong dengan menggunakan motor untuk berangkat bersama ke sekolah mereka.

Jaehyun mengambil handphone nya dari saku celana untuk menghubungi kekasihnya itu.

Jaehyun ma bf
Sayang? Sudah siap?

You
Ohh iya jae ini aku akan siap
sebentar lagi

kamu sudah di depan?

Jaehyun ma bf
Ya, aku sdh di depan,
cepatlah turun aku
menunggu mu

You
Siapp, sebentar lagi udh turun nihhh

Setelah membalas pesan Jaehyun, Taeyong pun cepat cepat bersiap dan turun ke bawah.

Taeyong pun menuruni tangga dengan wajah tersenyum dan sedikit melangkah cepat.

"Ehhh sayang jangan cepat cepat nanti jatuh, sini kamu sarapan dulu" ucap Baekhyun eoma Taeyong.

Taeyong pun mendekati Baekhyun "ma aku ga sempet sarapan, salam aja sini ayo soalnya udah telat, Jaehyun juga udah nunggu tuh di luar"
Taeyong buru buru mengambil tangan Baekhyun dan mencium nya lalu mencium pipi Baekhyun.

"Astaga kamu ini masa ga sarapan dulu sih?"

"Gampang kalau itu, nanti aku sarapan di sekolah sama Jaehyun, udah ya mah dadah" Taeyong berucap sambil meninggalkan area dapur dan melambaikan tangan nya.

"Astaga anak itu benar benar, bulol" Baekhyun hanya menggeleng - gelengkan kepala nya.

Sesampai nya Taeyong di halaman rumah nya dan melihat Jaehyun Taeyong sedikit berlari untuk cepat cepat sampai pada kekasih nya itu.

"Jangan lari sayang" ucap Jaehyun datar sambil melihat Taeyong tidak suka.

"Maaf" Taeyong pun memelankan langkah nya dan wajahnya pun terlihat murung, astaga sifat yang tidak ku suka ini keluar.

Sesampai nya Taeyong di hadapan Jaehyun, Jaehyun pun langsung mengangkat helm Taeyong yang dia bawa itu untuk di pakai kan pada Taeyong "sini aku pakai kan, muka mu jangan seperti itu sayang, kamu tau apa artinya kan?" Jaehyun pun memasangkan helm pada Taeyong dengan muka datar nya.

Taeyong yang tau bila suasana hati Jaehyun sedang tidak baik baik saja pun langsung tersenyum kembali agar rasa gugup nya tertutupi dan membuat Jaehyun tidak marah.

"Sangat pintar" Jaehyun mengelus pipi Taeyong lembut dan tersenyum karena pacar nya itu menurutinya.

"Ayo naik" Taeyong pun hanya mengangguk nurut dan menaiki motor Jaehyun.

|•|

Sesampai nya di sekolah Jaehyun dan Taeyang berjalan bersama menuju kelas Taeyong.

Sesampai nya di depan kelas Taeyong, Jaehyun pun memeluk Taeyong "Ingat peraturan nya kan?"Jaehyun bertanya.

"Iya aku ingat" pelukan itu pun terlepas.

"Yasudah aku pergi ke kelas aku ya, dadah sayang" Jaehyun tersenyum, mengusap lembut surai Taeyong dan berbalik untuk pergi menuju kelas nya.

ONLY I CANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang