0.5

754 25 2
                                    

Nama lengkap : Aurora Reese.

Nama panggilan : Ara. Jangan yang lain! Gue bingung sama bonyok gue, bisa-bisanya ngasih gue nama Aurora Reese, kayak gak ada nama lain aja gitu.

Kriteria jodoh : Ganteng, imut, rich (gue gak munafik karena demi kenyamanan masa depan gue, gue harus nyari cowok yang kaya ya kalo gak gue yang kaya gitu bhaha), lebih tinggi dari gue, lebih tua dari gue, wangi, royal, pengertian, sayang sama gue, peka.

Motto jodoh : Tidak akan pernah mau pacaran atau menikah dengan yang lebih muda dan lebih pendek.

Lu tau kan gimana rasanya pacaran sama cowok yang lebih pendek dan muda dari lu?

Kayak misal gua mau meluk dia, muka gua harus ngeliat ke bawah dulu kalo mau saling tatap gitu sama dia, kesannya kayak gua lagi meluk anak kecil atau adek gua gitu lho anjrit. Ya mohon maaf kalo tersinggung, itu kan menurut gue.

Dan kalo lebih muda, gue gak tau kenapa pokoknya gak bisa, lebih nganggep dia adek gue daripada pacar. Like a pikiran gue bilang dia tuh lebih muda dari gue so gue harus jagain dia layaknya gue jagain adek gue.

Tinggi gue 168, berat badan 47,50 kalo belum sarapan, mageran, kadang males kadang rajin ya sesuai mood lah, gue gak pinter kayak pemeran utama di wetped wetped itu, pastinya baik hati dan tidak sombong, suka kucing tapi suka kamu juga eaaaaa AHHAHA.

Jodoh gue harus lebih baik dari gue, biar bisa bimbing gue ke jalan yang lurus, adem, nyaman, bukan yang belok, panas, sengsara. Sekian, terima kasih.

>_<

Namun apapun makanannya, ludah sendiri minumannya.

Aurora jatuh cinta kembali pada laki-laki yang lebih muda darinya.

Meski tidak mudah untuk membuat Aurora jatuh cinta kembali.

•Older Me•

yow new story againnnnn!!!

salam jodoh, rangurlazy

𝐎𝐥𝐝𝐞𝐫 𝐌𝐞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang