Hotel Heroes

173 32 16
                                    

"Assalamu'alaikum, Atok! Ochobot! Mechabot!".

"Wa'alaikumsalam....." balas Tok Aba, Ochobot dan Mechabot.

"Bagaimana, Boboiboy? Apa listrik di markasnya Adu Du sudah diperbaiki?".

"Sudah, Tok! Boboiboy mau mandi dulu ya, Tok!".

"Yelah!".

"Tunggu dulu, Boboiboy!".

"Ada apa, Ochobot?".

"Sabun di kamar mandi dah habis. Aku belikan dulu ya!".

"Oh... kirain ada apaan. Oke deh! Aku tunggu ya!".

"Siap! Ayo, Mechabot! Temani aku!".

"Ayo! Aku juga mau beli sesuatu di warung!".

"Pasti mau beli Lontong ya?" senyum Boboiboy menebak apa yang diinginkan oleh Mechabot.

"Tau aja kau, Boboiboy! Hehehehehe....." sengih Mechabot.

"Ya iyalah! Lontong kan makanan kesukaanmu! Setiap mau ke warung, kau pasti bakal beli lontong!".

"Oh ya! Ochobot? Mechabot? Sekalian beliin teh dan gula di Warung Pak Sule! Teh dan gulanya udah habis"

"Oke, Tok!" kompak Ochobot dan Mechabot.

Kedua robot "power sphera" itu pergi ke warung Pak Sule yang berada di blok E dari komplek rumah Pulau Rintis. Mereka berdua akan membeli barang-barang yang sesuai dengan apa yang diminta oleh Tok Aba dan Boboiboy, termasuk juga Mechabot.

"Boboiboy?".

"Iya, Tok?".

"Bisa tolong pindahkan dispenser ini? Atok lelah banget!".

"Tenang aja, Tok! Selama ada Superhero Boboiboy, tidak ada yang sulit di dunia ini!".

"Hm! Ujian Matematika dari Cik Gu Papa Zola saja nilainya dibawah 5. Masih bisa berkata "tidak ada yang sulit di dunia ini"?"

"Hehehehehe..... kalau itu pengecualian, Tok! Hehehehe....." kekeh Boboiboy sambil menggaruk pipinya yang tidak gatal.

"Sudah! Jangan berangan-angan! Tolong pindahkan Dispenser ini ke dapur!".

"Oke, Tok!". Dengan kekuatan elemennya, Boboiboy akan berpecah menjadi tiga elemental Boboiboy untuk. "BOBOIBOY KUASA TIGA!!".

Keluarlah Boboiboy Blaze dan Boboiboy Ice dan Boboiboy Duri dari dalam jam tangan elemen Boboiboy. Mereka bertiga bertugas untuk memindahkan dispenser berukuran cukup besar dari ruang tamu menuju ruang dapur.

"Oke! Kak Blaze dan Kak Ice angkat sisi kanan dispenser! Duri yang angkat sisi yang sebelahnya!" perintah Duri.

"Oke!" kompak Blaze dan Ice. "ELEMENTAL FUSION!! BOBOIBOY FROSTFIRE!!".

Blaze dan Ice melakukan Fusion Elemental agar tenaga mereka kian bertambah sebelum mengangkat dispenser bersama dengan Duri. Tubuh mereka berdua menyatu bersama dengan kekuatan elemennya dan terciptalah satu kekuatan elemen gabungan dari Boboiboy Blaze dan Boboiboy Ice yang bernama "Boboiboy Frostfire".

"Ayo, Duri! Aku sudah siap!" kata Frostfire yang sudah siap mengangkat sisi kanan dispenser.

Krrraaaccckkk Krrraaaccckkk

Suara gemeretak tulang jari-jemari Duri terdengar dengan jelasnya sebelum mengangkat sisi kiri dispenser. "Baiklah! Ayo kita lakukan! Satu...!".

"Dua...!" hitung Frostfire.

"Tiga!!". Duri dan Frostfire mengangkat dispenser itu dengan tenaga tangan mereka. Tampak adanya sedikit tonjolan otot bisep maupun otot trisep di lengan Duri dan Frostfire saat mengangkat dispenser.

New Mother (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang