DI BAR MILIK GUN SMILE, TERDAPATNYA SINGTO DAN 3 JALANG YANG SEDANG MEMUASKAN SINGTO.
"puas kan aku sekarang juga" ucap singto.
"Baik tuan" jawab ke 3 jalang itu.
JALANG ITU MULAI MEMBUKA PAKAIANNYA MASING MASING, SEDANGKAN SINGTO SEDANG MEMEGANG VAGINA DAN TANGAN SATUNYA LAGI MEREMAS SUSU JALANG YANG LAIN, SEDANGKAN JALANG YG SATU NYA SEDANG MEMBUKA BAJU SINGTO, SINGTO TAK TAHAN DIA TANPA ABA ABA KE 3 JALANG ITU LANGSUNG DI TERKAM, YANG SATU DICK SINGTO MEMASUKI VAGINA NYA, SATUNYA LAGI SINGTO MEMASUKI TANGANNYA KE VAGINA JALANG ITU, DAN TERSISA 1 JALANG IA HANYA CIUMAN BERSAMA SINGTO.
SINGTO YANG MEMBAYANGKAN WAJAH KE 3 JALANG ITU SEOLAH OLAH MUKA KITT, IA MAINNYA DENGAN SANGAT BRUTAL.
"aahhh ahhh sssttt" desah jalang yg vaginanya di masuki oleh dick aingto.
"Sssttt aaaa tu-tuan sakit sekali" rengek dia.
"Sssttt mmmppssshhh ssssttt aah aahh lebih dalam tuan aaaahhh" desah jalang yg di colok vagina nya oleh tangan singto.
"Mmmm emmmmm emmm aahh mmmmpppsshhh mmmm aaaahh mmmss" desahan lembut yg di lakukan oleh jalang yang bertukar saliva sama singto.
"Sssttt ah" desah singto akhirnya keluar.
"Ah ah arghhh aah ah" desahnya lagi.
"Ssssttt aaaaaah nikmat sekali" desah singto kenikmatan.
"Ssssttt terus kitt aaaaa jgn berhenti bergoyang" ucap singto yg ngira jalang itu kitt.
DAN PADA AKHIRNYA SINGTO KLIMAKS.
"ssstt ah.... Ah.. ah....💦" Pelepasan singto.
DI SISI LAIN KITT SEDANG GAK MOOD IA MENGAJAK GUN UNTUK PERGI KE BAR, YA INI PERTAMA KALI NYA KITT NGAJAK KE BAR, GUN SEDIKIT KAGET DENGAN UCAPAN KITT TAPI IYA MENGIYAKAN AJAKAN KITT.
SESAMPAINYA MEREKA DI BAR
KITT DAN GUN MEMESAN 3 BOTOL SEKALIGUS, GUN HANYA MINUM 2 GELAS SEDANGKAN KITT 2 BOTOL DI TAMBAH BOTOL MILIK GUN, GUN KEWALAHAN MELIHAT KITT YG SANGAT MABUK."kitt, kitt kenapa kamu minum bnyk bnyk" tanya gun.
"Aku sedang pusing banyak pikiran, aku mau bersenang senang" jawab kitt.
"Udh udh jgn di minum lagi" cegah gun.
TAPI KITT MENGIBASKAN TANGAN GUN SEHINGGA GUN HANYA PASRAH DENGAN KITT.
SEKARANG PUKUL 03:57
WAKTUNYA MEREKA PULANG DI TENGAH TENGAH JALAN KITT TERTIDUR GUN PANIK IA MEMBAWA KITT NAMUN GUN GAK KUAT IA PASRAH DAN AKHIRNYA MEREKA DUDUK DI KURSI TAMAN.(Ya iyalah badan gun sama badan kitt beda jauh pasti gun gak kuat lah wkwkwk).
Jam pukul 04:13
KITT MASIH SETIA DI ALAM MIMPI NYA BEGITUPUN DENGAN GUN MEREKA TERTIDUR DI KURSI TAMAN.KEBETULAN SINGTO MASIH ADA DI BAR ITU
IA NGOBROL DLU SAMA SAHABATNYA SAMPE GAK INGAT WAKTU, IA MELIHAT JAM D TANGANNYA UDH MAU SUBUH IA BERGEGAS PULANG."ehh guns gw balik dlu yah" pamit singto.
"Aahh oke hati hati di jalan" bales guns.
SINGTO HANYA MENGANGGUKKAN KEPALANYA.
DI SISI LAIN GUN TERBANGUN IA MERASA PEGAL KARNA PAHA IA DI TIDURI OLEH KITT DAN TANPA SENGAJA SINGTO LEWAT DARI SITU, IA MELIHAT WAJAH KITT, IA BERPIKIR SEJENAK.
"eeee siapa dia, kok kaya gak asing sih mukanya" ucap singto dalam hati.
IA BARU INGAT SIAPA MEREKA BERDUA.
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY IS MINE🔞🔥 [COMPLETE]
Historia Cortajangan salah lapak lapak BXB homophobic? boleh baca asal jangan merasa aneh oke happy reading muachhh😘❤️ (06-04-22) #2-kristperawat (15-01-22) #3-singtoprachaya (13-02-22) #1-gunattaphan