Hellawwwww~
Ini yak yang pada minta terusin bagian Haechan
Ini agak kurang karena ada bagian ga sengaja ke hapus, jadi ditulis yang diinget doang
Maap kalo ga sesuaiS*X ADDICT - HAECHAN'S PART
HAECHAN X JOHNNY
GS| A BIT OF HARDCORE SEX.
Satu bulan lebih Haechan tidak melihat teriknya matahari dan udara bebas, ia terus terkurung di sebuah kamar bernuansa merah yang sebenarnya lebih mewah daripada seluruh kamar di rumah keluarga Lee. Ia tidak ingat ini dimana, yang jelas satu-satu nya manusia yang ia lihat adalah Seo Johnny.
Didalam ruangan ini pun Haechan hanya mengenakan lingerie dress yang sangat sexy. Haechan merasa tubuhnya mengalami perubahan yang lumayan banyak .
Ia menjadi lebih berisi, payudara nya membesar dan pantat nya yang juga ikut padat bulat. Padahal usianya baru 20 tahun, namun ia merasa lebih dewasa daripada itu.
'Ttak'
Oh, ia hapal betul suara itu artinya seseorang tengah datang. Dan tanpa menengokpun ia tahu bahwa itu adalah orang yang mengurungnya disini, Johnny.
Karena begitu langkah kaki orang itu mendekat, aroma tubuh Johnny langsung tercium. Kedua tangan besar itu langsung membungkus payudara nya, dan bibir basah itu langsung menyentuh lehernya.
"Aku suka dada mu yang besar ini" racau Johnny bernafsu meremas payudara Haechan keras.
"Eungghh" hanya itu yang keluar dari mulut manis Haechan.
Lalu hal selanjutnya adalah, Haechan ditarik menuju sofa panjang , setelahnya Johnny menurunkan tali lingerie dress nya dan mulai menyusu.
Tidak ada yang dilakukan Haechan selain mendesah, kedua putingnya seperti dilahap oleh Johnny hingga basah. Kenyotannya membuat darah Haechan berdesir. Nikmat
Johnny melepas emutannya dan meraih sesuatu dimejanya. Dua gelas berisi whisky dan juga alat hisap narkoba nya.
Johnny merangkul Haechan sambil mengajaknya menghirup obat haram itu, tidak lupa ia juga menyuntikkan obat-obatan itu pada nya dan Haechan, lalu ditutup dengan alkohol. Seperti pesta narkoba yang satu bulan ini selalu ia lakukan pada Haechan.
Sekarang gadis itu terkulai, merasa kempayang efek narkoba yang baru saja ia hisap. Pun hanya menurut ketika Johnny memaksanya berlutut.
"Ada yang rindu blowjob sayang" racau Johnny mengarahkan penisnya masuk ke mulut Haechan.
Awalnya Haechan sendiri yang mengulum penisnya. Namun karena tidak sabaran, Johnny pun menjambak rambut Haechan dan bergerak sendiri dengan gila. Ia menekan kuat memaksa Haechan deepthroat.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN
FanfictionTaeyong, Ten, Haechan & Jaemin x All Mostly Na Jaemin karena awalnya book khusus Jaemin yahh ('・_・') Oneshoot or more Only : Taeyong x All Ten x All Haechan x All Jaemin x All 2020.09.15