🌟 Happy Reading🌟
Malam itu Levi berada di kamarnya dia membuka buku biodata rivalnya yg diberikan oleh Erwin.
"Aku sudah selesai dengan 4 orang ini skrng tinggal bocah ini saja" Gumam Levi melihat foto dan biodata milik Jean.
Jean Kirstein,dia berumur 17 tahun sekaligus adik kelas Hanji dan Levi. Ia juga mengikuti ekskul melukis yg dipimpin oleh Levi.Levi memutuskan untuk meracuni Jean karna dia sedang malas mengotori tangannya, tapi dia juga harus punya waktu yg tepat untuk beraksi.
Levi membuka ponselnya untuk menelfon Erwin
At call
"Tumben sekali kau menelfonku, ada apa?"
"Kirimkan Racun apapun itu ke rumahku" Ujar Levi
"Apa yg kau rencanakan?"
"Tch kau cerewet sekali, intinya kirimkan Racun yg bisa membuat orang mati"
"Yas sudah bsk ku kirimkan"
Levi menutup Telfonnya dan mulai menyusun rencana.
Levi POV
Aku sudah memikirkan cara untuk mengeliminasi Bocah kuda itu. Aku akan menyuruh seluruh anggota club melukis untuk berkumpul di rumahku,dan aku akan meracuni Bocah kuda itu. Demikian juga orang² tidak akan curiga denganku karna sebentar lagi festival ulang tahun sekolah wajar saja jika aku mengundang mereka untuk melukis hiasan gerbang sekolah.
At art club group chat
Levi
"Besok berkumpul di rumahku sehabis sekolah, kita akan melukis hiasan untuk gerbang sekolah"Petra
"Baik"Gunthur
"Baik"Eld
"Siap ketua*Semua anggota mengiyakan ajakan Levi karena jika mereka tidak mengiyakannya pak Pixis selaku kepsek SMA Shingeki tidak akan memperbolehkan Art club beroperasi selama 3 Minggu.
Keesokannya
Levi menerima paket dan ia yakin itu adalah paket dari Erwin, setelah menerimanya dia mendapat beberapa pesan dari Erwin.
Chat
Erwin
"Hey apa paketnya sudah datang?""Hm"
Erwin
"Racun itu sedikit lambat bekerja nya dia butuh 5 jam untuk membuat orang yg meminumnya mati"Levi yg membaca pesan itu langsung tersenyum licik karna mereka hanya membutuhkan 3 jam untuk mengecat perhiasan gerbang sekolah.
Para anggota Art club sudah sampai dirumah Levi begitu juga dengan Jean,mereka disuguhi teh terlebih dahulu. Levi memberi Jean gelas yg berbeda agar bisa membedakan mana yg diminum Jean atau orang lain.
Setelah minum teh mereka bekerja mengecat hiasan gerbang sekolah sampai sore tiba.
Tak terasa mereka sudah mengecat selama 3 jam dan semua sudah selesai,begitu pun semua anggota Art club sudah pergi dari rumah Levi.
Keesokan harinya
Levi mendapat kabar Jika Jean mati ditabrak mobil, ternyata racun itu bekerja dan membuat Jean pusing sampai sempoyongan hingga menabrak mobil.
Levi senang akhirnya urusannya dengan para rivalnya sudah selesai tinggal 1 hal lagi yg harus ia kerjakan.
Hai para Readers tercinta👋😄
Maaf author jarang up karna sekolah Author dah mulai PTM, banyak tugas dan Author males ngetik :").
Maaf ya yg udh nunggu chapter 5 nya.
1 chapter lagi dah selesai yahooo🥳.
Jangan lupa vote ya makasi😄Have a nice day🤸🏻♀️
KAMU SEDANG MEMBACA
Yandere Levi
RomanceLevi Ackerman seorang pria berusia 18 tahun memiliki sikap dingin ke semua orang kecuali Sahabatnya yang bernama Hanji. Dibalik dirinya yang seperti ini dia adalah seorang Yandere yg memperjuangkan Cintanya ke Sahabatnya (Hanji) ~~~Character by Haji...