PAGI HARI KITT TERBANGUN, IA TRRKEJUT MELIHAT BADAN IA TELANJANG, IA SONTAK TERKEJUT MELIHAT SESEORANG YANG TELANJANG JUGA.
"shiaa phi" kaget kitt.
"...." Gak ada respon dri singto.
KITT TERUS MENCOBA MEMBANGUNKAN
TETAP SAJA SINGTO TAK BANGUN, HINGGA AKHIRNYA.....BBBRAAAAKKKK......
"auh shia eyyy, shiaa sakit banget SIAPA SIH YANG BERA-" ucap singto terputus karna kitt yang bilang.
"Aku! Aku yang mendorong phi sampe jatuh" ngaku kitt.
SINGTO BERDIRI DAN MELANJUTKAN TIDUR NYA IA HANYA MEMAKAI BOXER AJA DAN KITT GAK MEMAKAI PAKAIAN SEHELAI PUN.
"auh phi mau ngapain lagi" tanya kitt.
"Mau tidur lah, emngnya mau ngapain lagi" jawab singto enteng.
KITT BINGUNG...
IA BARU SADAR BAHWA IA GAK PAKE BAJU."shia phi baju ku dimna" tanya kitt yg malu krna ga pake baju.
"....." Singto terdiam
"Phi... Ai shia sat,,, PHI SINGTO PRACHAYA DIMANA BAJU AKUUUU" teriak kitt.
SINGTO SONTAK TERKEJUT DENGAN TERIAKAN SI KITT.
"baju kamu phi suruh maid cuciin tdi" jawab singto.
"Auh lalu aku pake baju apa" kitt bingung.
"Ambil aja di lemari itu, ada bnyk baju aku, kamu pake aja" singto.
"Auh baiklah" ucap kitt pasrah.
GUN DARI TADI PAGI IA UDH PERGI KARNA ADA TUGAS YANG SEMALAM IA LUPAKAN KRNA KITT YG MENGAJAK IA KE BAR.
SKIP....
KITT ABIS MANDI IA MAU PULANG NAMUN SINGTO MENAHAN NYA DGN CARA MEMELUK."tunggu kitt jangan tinggalin aku, aku mau kamu tinggal di mansion ku" ucap singto memunculkan puppy eyes nya.
"Ha-hah phi apa? Tinggal di sni, OGAH" jawab kitt males.
"Oh iya kitt aku mau nanya sesuatu" tanya singto.
"Tanya apa" kitt.
"Tentang semalam, kenapa kamu menangis pas aku mau pelepasan" singto.
KITT SENTAK TERDIAM DAN MENATAP TAJAM SINGTO.
"dlu aku di jebak sama sahabatku sendiri, dia menjebak aku di sebuah hotel mewah ntah disana aku udh merasa firasat aku gak enak, lalu ia mengajak aku kesebuah kamar gelap, ia pergi sebentar buat beli minuman, setelah meminum minuman itu kepala ku pusing lalu jatuh pingsan dan di situ aku gak tau apa apa lagi, pas aku sadar badan aku udh di ikat, dan di perkosa oleh lelaki bejad itu, aku trauma sama kejadian itu, pas malam kita melakukan sexs tiba tiba pikiranku kebayang kejadian waktu itu, aku kaget pas baru sadar ternyata phi udh.... Hiks" ucap kitt terpotong oleh singto, seolah-olah singto mengerti dan gak mau di lanjutkan lagi.
"Udh ya, jgn di lanjutkan phi gak sanggup dengarnya, phi janji phi bakal bunuh org yang udh melecehkan kamu" ucap singto marah.
KITT MENANGIS DARI TADI, SINGTO YANG DRI TADI MENENANGKAN KITT, DAN AKHIRNYA KITT BERHENTI MENANGIS, IA MAU PULANG NAMUN SINGTO MENCEGAHNYA, IA BERSIKERAS UNTUK TINGGAL DI MANSIONNYA.
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY IS MINE🔞🔥 [COMPLETE]
Short Storyjangan salah lapak lapak BXB homophobic? boleh baca asal jangan merasa aneh oke happy reading muachhh😘❤️ (06-04-22) #2-kristperawat (15-01-22) #3-singtoprachaya (13-02-22) #1-gunattaphan