Pagi telah tiba, matahari mulai menampakkan sinarnya. Orang-orang sudah memulai aktivitasnya masing-masing. Namun tidak bagi gadis manis bernama Zahira,yang masih nyaman bergelung dibawah selimut. Hingga dering ponsel mengusik tidurnya.
Kring...kringgg...kringgg..
"Hoammm.. siapa sih yang telfon pagi pagi."
"Siapa?", tanya Zahira ketika telfon sudah terhubung.
"Datang ke kantor dalam 30 menit, atau kamu saya pecat!!", terdengar suara teriakan laki laki yang memekakkan telinga.
Zahira seketika melotot kaget,"Eh iya pak,ini otw saya pak."
Tutt..
Zahira mematikan telepon secara sepihak,ia turun dari ranjang kemudian berlari ke kamar mandi.
15menit kemudian, ia sudah rapi dengan baju kerja nya. Ia berjalan dengan tergopoh-gopoh ke arah meja makan dengan menenteng tas nya.
"Bun zahira berangkat kerja dulu ya.."
pamitnya pada wanita berumur 40 tahunan, yg bernama Aliyah Febriana,ibunya."Kamu gak sarapan dulu Ra?bunda udah masak tuh."
"Nggak deh Bun, nanti keburu telat."
"Oh.. yaudah,ra nanti bunda sama ayah ke toko roti, Abang sama adek kamu juga gak ada dirumah, nanti kalo kamu pulang,kamu ambil kuncinya di bunda ya.."
"Iya bun,eh bun zahira Berangkat dulu ya, keburu kena semprot si bos."
Zahira menyalimi sang ibu."Iya Ra,ati ati di jalan,bawa motor nya jangan ngebut ngebut!"
"Iyaaaa!, assalamualaikum!"
Teriak Zahira yang sudah di pelataran rumah nya dan siap mengendarai motor matic nya.
"Waalaikumsalam.",Aliyah hanya menggelengkan kepala melihat tingkah putri nya yang selalu saja terlambat .***
Setelah 20 menit berkendara akhirnya Zahira tiba di kantor tempatnya berkerja. Segera ia parkiran motor matic kesayangannya.
"Waduh gue telat 5 menit lagi,pasti si bos ngamuk ngamuk nih."
Ucapnya sembari berlari kedalam kantor tanpa perduli dengan tampilan nya yang berantakan.
Setelah sampai di depan pintu bertuliskan CEO ia merapikan tampilan dan mengatur nafasnya selama beberapa saat, kemudian melangkah masuk.
" Terlambat 5menit!!"
Baru saja masuk dirinya sudah di sambut oleh suara serta tatapan tajam dari seorang pria yang sedang duduk kursi kebesarannya.
Pria tersebut adalah Darren sang CEO tampan idaman para karyawan wanita di perusahaan Adion Wijaya."Maaf pak, tadi jalannya macet."
"Alasan!!",sinis Darren.
"Bapak gak percaya?"
"Gak."
"Tapi saya gak bohong pak,tadi jalannya beneran macet, emang kapan sih saya pernah bohong sama bapak?"
"Sering."
"Terserah bapak deh, saya capek pak, debatnya kita lanjutin nanti aja.", ucap Zahira yang berjalan menuju mejanya.
Ya mereka satu ruangan, itu semua karena perintah Darren dengan alasan, jika ada apa apa biar lebih cepat.
"Jadwal saya hari ini apa saja?", tanya Darren pada Zahira yang mulai membuka laptop nya.
"Jam 9 nanti bapak ada meeting di-"
"Skip aja, saya males."
"Lah,,mana bisa gitu pak.", ucap Zahira sembari memijit pelipisnya.
"Ya bisa lah,kan saya bos nya."
"Dasar bos prik."
Batin Zahira."Terserah deh pak"
" Lalu jam 1 siang nanti ada meeting dengan perwakilan perusahaan Adijaya textile,dan terakhir bapak harus menghadiri pesta perayaan anniversary dari Tuan Abraham jam 8 malam nanti.", lanjut Zahira."Meeting nya di skip aja.", ucap Darren malas.
"Kok di skip lagi sih pak?,yang tadi kan udah di skip.Sayang pak itu perusahaan besar loh, nanti kalau bapak bangkrut gara-gara gak ada perusahaan yang mau kerjasama sama perusahaan ini karena sering bapak skip gimana?", protes Zahira.
"Ya gapapa, saya juga bosen jadi orang kaya terus.", balas Darren tak mau kalah.
Oke sekarang Zahira benar benar sangat frustasi dengan kelakuan bosnya.
"Arghhhhhhh...", teriak Zahira yang frustasi.
"Kamu kenapa? kesurupan?"
Dan dengan watados nya Darren bertanya seperti itu setelah membuat Zahira begitu frustasi."Saya cekik bapak boleh gak? jujur nih pak,saya tuh greget banget sama bapak."
"Ya jangan dong nanti kalau saya mati gimana?,kan saya belum nikah,masa saya mati dalam kondisi masih bujang,kan gak elite banget.", balas Darren dengan nada dibuat buat.
"IDC,pak."
"Maksudnya?"
"I Don't Care",terang Zahira.
"Dasar sekertaris sialan!"
.
.
.
.
.
HEY ^^MAKASIH BUAT YANG UDAH MAU MAMPIR KE CERITA KU, MAAF KALO TYPO ATAU GAK NYAMBUNG, JANGAN LUPA PENCET BINTANG YA^^
KAMU SEDANG MEMBACA
DARZA
RandomIni kisah tentang Bos dan sekertaris absrud, yang tanpa sadar saling mencintai, hingga akhirnya mereka saling mengetahui perasaan masing-masing namun karena suatu kesalahpahaman mereka terpaksa berpisah. . Apakah mereka bisa bersama lagi? ataukah t...