0 6

1.7K 283 6
                                    

Bagaimana jika hana katakan ia sangat ingin berteriak saat ini, terpekik karena sosok tampan yang duduk di depannya dan menatapnya malas.

"Ayolah tuan penyihir, anda sudah satu jam disini menjadi tamu dan tidak ada hal penting yang anda mau katakan?" kesal hana pada sosok itu.

Lucas, sosok itu adalah lucas yang tengah memakai wujud aslinya. Sejak satu jam yang lalu lucas datang bertamu ke kerajaannya, ia bilang ingin berbicara penting jadi ia biarkan lucas masuk.

Tapi kini, bahkan sudah satu jam lucas hanya diam menatapnya.

"Tuan penyihir, apa urusan anda? cepat katakan! Saya tidak mempunyai waktu untuk meladeni ketidakjelasan anda." sekali lagi, hana harus sabar.

Lucas akhirnya bangkit berdiri, dia menatap hana dengan tatapan tajamnya."hanya bertanya, siapa kau sebenarnya?"

Pertanyaan yang biasa sebenarnya, namun itu dapat membuat jantung hana berdetak dua kali lebih cepat."aku pernah bertemu gadis itu tapi dia tidak pernah berkata hal apapun padaku selain melewati tatapan mata. Tapi kau.... Tidak seperti gadis itu!"

Sebuah senyuman miring tercetak begitu saja di bibir hana, dia ingin tertawa sekarang. Tatapannya menajam raut nya wajahnya menjadi datar, ia menatap mengintimidasi lucas.

"Kau tidak perlu tahu bukan? Apa aku perlu membuat mulutmu itu diam? Dasar meyebalkan."hana berjalan mendekat pada lucas, ia mendekatkan wajahnya dengan wajah lucas dan tersenyum sinis.

"atau kau akan menerima kehancurannya, tuan penyihir."bisiknya. Hana kemudian berjalan mundur, ia kemudian berbalik ke arah lain dan memutuskan untuk pergi.

Lucas, mengingatkan dirinya pada 5 kehidupan sebelumnya, dirinya yang terus menjadi antagonis di kehidupan orang-orang.

Dirinya yang terus membuat sang protagonis tersiksa sampai mati, dan dia puas."hahhh, aku tidak boleh terlalu mengingat masa lalu. Sekarang aku adalah hana clarion, bukan lagi (name) le' Havre agleir, kau tidak boleh menjadi antagonis."

Hana menghela nafas, dirinya memutuskan untuk bertemu dengan zenith, dari pada terus disini. Ia melirik Lucas, penyihir itu masih berdiri menatapnya dengan tatapan terkejut.

Hana merasa heran. Namun seketika ia sadar, ketika melihat manik lucas yang memantulkan dirinya. Dia dengan surai hitam, manik permata hitam, dan sebuah gaun merah dan senyum seringai.

"B-bagimana?" dirinya, penampilan dirinya di kehidupan pertamanya. Ia melihat dirinya di kaca, dan memperlihatkan dirinya di kehidupan pertamanya.

Palanya terasa sakit, ia panik dan langsung belari hingga ia merasa tak kuat dan pingsan.

°°°


"Menganggapnya keluarga? Cih, aku mana mau melakukan itu calley." seorang gadis surai hitam duduk di pembatas balkon, dia menatap gadis berpakaian pelayan yang ia panggil calley.

"Tapi nona (name), bukankah itu sedikit jahat? Mereka sudah berusaha untuk mendekatkan diri dengan anda, mereka bahkan sudah memohon sampai bersujud di depan kediaman anda nona." ucap calley.

(Name), nama gadis itu. Ia berdecih dan kemudian tersenyum sinis, ia kemudian menatap calley dengan tatapan tajamnya."mereka melakukan itu karena mereka tau hanya akulah yang dapat menyembuhkan putri kesayangan mereka."

Calley hanya menatap tak percaya pada nona nya, ia menghela nafas menyerah untuk membujuk sang nona."ana, gadis itu sedang terbaring koma di istana Everglades miliknya. Berikan titah pada penjaga untuk mengusir mereka, bilang kalau kediaman evegarden tidak menerima tamu." perintahnya.

Calley yang tidak bisa menolak menurutinya, ia menyapaimpaikan itu pada ksatria penjaga dan kemudian mereka yang calley sebut keluarga pergi dengan perasan marah.

(Name) hanya bisa tertawa keji, sebuah racun di meja ia tatap dengan tatapan puas."haha, racun yang kubuat sendiri itu bekerja bukan? Dengan begini aku menang ana."

Pikirannya melayang mengingat pertemuannya dengan gadis itu. Dia saat itu berada di sebuah taman bunga, berjalan untuk menenangkan diri.

Namun tiba-tiba ada gadis surai putih dengan mata pink, dia terlihat seperti malaikat. Saat itu ia menganggapnya hanya orang bodoh yang tersesat di taman pribadi miliknya.

Namun setelah mengetahui siapa gadis itu, ia menjadi marah dan memutuskan untuk memusuhi kelurganya.

Gadis yang telah merebut semua miliknya, gadis yang sangat ia benci dan ia pasti akan membuat gadis itu tersiksa.

Kini semuaya telah terwujud, ia tak sadar bahwa dirinya telah menjadi antagonis keji dan sadis.

Hari itu, pada malam itu, gadis bernama anaphile mati di karena tusukan pedang di dadanya. Pedang emas dengan tulisan selenephile yang artinya sang penyuka bulan.

Mereka menerka-nerka siapa yang membunuh putri itu. Dan semua tertuju pada (name) selenephile, gadis yang selalu menyendiri di malam hari untuk melihat bulan. Gadis bulan yang sangat cantik membuat siapapun terpesona.

"Terimakasih atas kematianmu ana, aku sngat senang karena menjadi orang yang mencabut nyawamu."

°°

Gadis dengan surai hitam panjang membuka matanya, ia menyadari bahwa ia tertidur cukup lama. Dia menoleh dan terkejut ketika melihat laki-laki surai hitam dan mata ruby yang Menatapnya serius.

"Kau telah sadar juga akhirnya." helaan nafas dari laki-laki itu terdengar."kau tahu, mendengar kau tidak sadarkan diri, ibumu Alice sampai mengamuk dan hampir membunuhku jika aku tidak menyembuhkanmu."lanjutnya.

Gadis itu hana, tertawa kecil."ternyata tuan penyihir takut dengan ibu saya. Ah, memangnya saya kenapa?"tanya hana, ia benar-benar bingung dirinya kenapa, padahal ia hanya mengingat kehidupan pertamanya saja.

"Kau mengalami sleep mode putri tidur, kau tertidur untuk melihat kehidupan sebelumnya atau lebih tepatnya mengingat kehidupan sebelumnya dan mengambil kekuatan. Aku tak sangka ada yang lebih kuat dariku. Sihirmu itu sangat banyak ya, di kehidupan pertamamu kau pasti gadis yang memiliki sihir hebat." kata lucas membuat hana tertawa.

"Hahaha, mana mungkin lucas." ia tertawa, dan kemudian menghentikan tawanya. Ia kuat di kehidupan sebelumnya? Haha, itu tidak mungkin. Dirinya adalah gadis lemah di kehidupan awal.

Di kehidupan pertama ia menjadi antagonis dan mati di bawah bulan, di kehidupan kedua menjadi antagonis lagi dan berakhir membunuh semua pemeran dan berakhir bunuh diri di bawah hujan.

Dan di kehidupan ketiga, ia menjadi gadia yang bermasalah dengan orang tuanya, selalu di bully dan berakhir mati sendirian di bawah gelapnya malam gulita.

Di Kehidupan Keempatnya, ia menjadi gadis yang selalu di sukai semua orang, pecinta cahaya dan kasih sayang. Tapi pada akhirnyaaa ia mati di khianati dunia, mati di taman bunga, dengan cahaya kehidupannya yang perlahan redup.

Kehidupan kelimanya, dirinya yang menjadi gadis biasa, yatim piatu tanpa keluarga. Alias tidak menganggap kekuarganya dan hanya punya kakak. Sampai ketika ia membaca manhwa who made me A princess, dan dirinya mati karena di bunuh oleh piskopat gila.

Dan berakhir di tubuh hana clarion."aku hanya gadis biasa yang selalu menyukai malam lucas. Bukan gadis hebat seperti yang kau bayangkan."ucapnya dengan tatapan yang meredup.

"Tch, kau membuatku penasaran gadis aneh." kata lucas. Tiba-tiba hana merasa kepalanya di usap, ia menatap lucas terkejut.

"Kau.... Gila lucas?"

Bersambung
Vote dan komen kalau suka^^

Lady Girl [WMMAPXREADERS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang