Sambutan Penulis

117 7 0
                                    

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Alhamdulillah washolatu wassalamu ala Rosulillah wa ala alihi washobihi wamaw walah, ama ba'du. Saya bersyukur atas nama Allah dan berterima kasih kepada kalian karena telah menyempatkan diri untuk mampir membaca.

Saya memohon maaf untuk pembaca lama, atas vakumnnya cerita ini. Banyak alasan saya vakum, salah satunya writer's block. Tak hanya itu, banyak juga kesalahan dalam naskah awal.

Akhirnya saya memutuskan akan memulai ulang cerita atau reboot. Yang mana Insya Allah, akan ditambah detail cerita dari yang terburu-buru menjadi lebih lambat.

Jawara dipublikasikan di Wattpad pertama kali pada tanggal 25 Oktober 2020. Nah, apabila ada cerita yang mirip sekali dengan Jawara, maka dipastikan cerita itu plagiat. Semoga saja Jawara dijauhkan dari tangan jahil, Aamiin

Jawara berkisah tentang anak kecil bernama Bayuaji Gundawasih. Dia baru saja ditinggal oleh anggota keluarganya. Emosi membawanya nekat untuk membalas dendam. Berjuang mencari kekuatan di dunia era silat.

Tidak lupa, saya tetap menyediakan versi awal Jawara, jadi pembaca tetap bisa mengikutinya.

Pastikan pembaca mendukung cerita ini dengan cara follow saya dan voting setiap bab cerita. Insya Allah, saya terima setiap kritik dari pembaca. Demikian sambutan saya, sekali lagi terima kasih karena telah menyempatkan diri untuk mampir membaca.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

JAWARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang