Permintaan maaf izana

466 31 10
                                    

Malam harinya.

Emma hendak mengunjungi izana yg ada di kamarnya,sesampainya di kamar izana,Emma tidak melihat keberadaan izana disana,yg Emma lihat hanyalah betapa berantakannya kamar izana,Emma yakin emosi izana kali ini memang bukan main main,izana kali ini jelas marah besar.

Emma:astagaaa...ini kamar atau kapal pecah sih?apakah kak iza juga marah marah di kamarnya?

Emma melihat seisi kamar izana yg berantakan,semua hancur berserakan,izana memang mengerikan ketika marah.

Emma:kak iza mengerikan ya marahnya...lebih baik aku cari kak iza dulu,aku yakin dia pasti masih memiliki emosi yg masih membara saat ini

Emma segera keluar dari kamar izana dan berkeliling ke seisi rumah untuk mencari keberadaan izana,sampai sampai dia berhasil menemukan izana di ruang olahraga,izana kini sedang melatih tinjunya dengan muka yg masih menampilkan amarah yg membara.

Emma:akhirnya ketemu...ayo Emma semangat,kamu pasti bisa menenangkan kakakmu Emma(batin Emma)

Emma perlahan memasuki ruangan itu dan menghampiri izana yg sedang melatih tinjunya itu,awalnya Emma takut untuk bicara kepadanya,namun dia mengumpulkan keberanian untuk bertanya.

Emma:kak iza...

Izana:aku sedang tidak ingin bicara dengan siapa pun

Emma:eh...t...tapi ini penting kak

Izana:kau tidak dengar apa yg kukatakan?aku bilang aku ingin sendiri!

Izana mengabaikan Emma dan tetap fokus ke tinjunya,sampai sampai emma menyebut nama Mikey dan seketika bisa menghentikan kegiatan izana yg saat ini sedang dia lakukan.

Emma:kak Mikey...

Izana:...

Emma:kakak,ini tentang kak Mikey,aku ingin membicarakan sesuatu denganmu

Izana:segera katakanlah dan segera pergilah dari sini

Emma:kakak...tenangkan diri kakak terlebih dahulu...sini kak duduk sama Emma,kita bicarakan baik baik ya?

Emma perlahan menggandeng izana dan membawanya ke kursi yg tersedia disana.

Emma:kakak duduk dulu,tarik nafas dalam dalam lalu keluarkan

Izana:iya iya...sudah jangan banyak bacot kau Emma!

Emma:sabar kakak...jadi begini,kakak tadi kenapa bisa marah seperti itu?

Izana:bagaimana tidak marah?!aku sudah berusaha memperingatkan Mikey bahwa Koko itu bukan laki laki yg baik tapi lihatlah dia malah menerima perasaan Koko!!aku begini karena mencemaskannya tapi lihat dia malah menerima perasaan Koko!!

Emma:sssttt...kakak tenang...jangan pake marah marah ya...

Izana:emosi lama lama sama dia!!apalagi sama si Koko bajingan itu!!

Emma:kakak dengarkan Emma...Emma tau kakak itu khawatir dengan kak Mikey...Emma juga tau kakak itu cinta sama kak Mikey...tapi kakak tidak seharusnya seperti ini

Izana:apa maksudmu Emma?!jadi kau disini juga untuk membela si Koko bajingan itu hah?!!!

Emma:sssttt...bukan kakak...Emma disini tidak membela siapa pun,kakak...sekarang katakan kepadaku...apa kau mencintai kak Mikey?

Izana memegang kepalanya sambil memijit pelipisnya.

Izana:ya...aku mencintainya

Emma:kalau kakak memang mencintainya...kenapa kakak menyakitinya?

Izana:...

Emma:kakak bilang kakak mencintai Mikey kan?lalu yg tadi kakak lakukan itu apakah mencerminkan rasa cinta?

Izana:ti...tidak

Emma:apakah cinta itu menyakiti seseorang kak?

Izana:tidak

Emma:maka dari itu kak...kalau kakak memang yakin Koko itu bukan laki laki yg baik,kakak buktikan ke kak Mikey,jangan lewat seperti ini...hal ini tidak akan membuat kak Mikey percaya kepadamu kak...yg ada kak Mikey akan semakin membencimu dan menjauhimu

Izana:ugh...lalu aku harus bagaimana Emma?harus bagaimana katakan padaku

Emma:kalau kakak memang yakin bahwa Koko bukan laki laki yg baik...kakak cari bukti yg memang menunjukkan bahwa Koko itu bukan laki laki baik...setelah kakak menemukan bukti yg kuat maka kakak bisa langsung membuka sifat asli Koko didepan Mikey dan bahkan kak shin

Izana terdiam untuk sejenak,amarahnya kini mulai mereda akibat perkataan dari adik perempuannya ini.

Izana:...

Emma:kalau kakak ingin memenangkan hati kak Mikey...kakak harus banyak banyak menaruh perhatian padanya...jangan malah menyakitinya,lakukan hal hal yg sekiranya bisa membuat kak Mikey jatuh hati padamu

Izana:...

Emma:baiklah...Emma cuma ingin menyampaikan itu saja,pikirkan baik baik perkataan Emma ya kak...Emma permisi dulu,Kakak habis ini segera tidur ya?sudah malam,good night kakak...

Emma segera bangkit dan keluar dari ruangan meninggalkan izana dengan pikirannya sendirian di ruangan itu.

Izana:Emma memang benar...aku memang tidak seharusnya marah sampai menyakiti Mikey...aku rasa aku memang harus minta maaf kepada Mikey(batin izana)

Disisi lain.

Mikey:gila banget cengkraman kak iza bukan main...leherku rasanya masih sakit sampai sekarang ugh...

Mikey duduk didepan cermin dan memandangi lehernya yg masih terdapat bekas cengkraman izana.

Mikey:arghhh tidak jelas sekali itu anak memang!!

Tiba tiba...

Tok tok tok...

Mikey:siapa?

Izana:aku izana

Mikey:mau apa kau kesini?!aku tidak ingin menemuimu!!pergilah!!

Izana:buka dulu Mikey...aku ingin bicara sesuatu padamu

Mikey pun bangkit dan segera membuka pintu kamarnya.

Mikey:nah sudah...cepat mau bicara apa

Izana:nih...

Mikey:apa ini?

Izana:dorayaki

Mikey:aku tidak butuh dorayaki darimu,bawa pergi saja

Izana:yakin,dorayaki loh ini

Mikey:...

Izana:mau tidak?kalau tidak kumakan sendiri

Mikey:ih...iya iya kemarikan

Izana:nah gitu dong

Mikey merebut dorayaki dari tangan izana dengan wajah penuh kesal

Mikey:yaudah...makasi dan segera pergi sana!!

Izana:Mikey...

Mikey:apa lagi sih?

Izana:aku ingin meminta maaf padamu...aku tau tadi aku memang keterlaluan...

Mikey:ya...ya...lupakan,lagian semuanya sudah terjadi

Izana:lehermu baik baik saja?

Mikey:ya...sudahlah pergi sana!!

Mikey segera masuk dan mengunci pintu kamarnya.

Mikey:kenapa tuh anak tiba tiba minta maaf ya?mana pake bawain dorayaki segala...kesambet apaan dah tu anak(batin Mikey)

Di kamar izana.

Setelah meminta maaf dan memberikan dorayaki kepada Mikey,izana segera kembali ke kamarnya dan segera membaringkan tubuhnya di kasur,dia menatap langit langit dan bergumam pada dirinya sendiri.

Izana:lihat saja Koko,aku pasti akan membongkar semua sifat burukmu(batin izana)

Bersambung.

Madness to brother (YAOI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang