🍳 • 7 • 🍳

510 63 2
                                    

Owkie jadi lanjut ae yak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Owkie jadi lanjut ae yak

.

.

Esoknya, pagi sekali hp Luffy berbunyi "hmh... Siapa sih pagi pagi sudah menelfon" Luffy mengambil hp nya yang berada di atas meja kecil di samping kasur "eh...? Ayah- halo ayah? Ada apa pagi pagi..?" Suara yang berat terdengar dari sebrang telfon "bisa kamu kesini sebentar? Ayah sudah minta izin pada kepala sekolah jadi kamu tidak perlu minta izin lagi. Cepat ya" lalu panggilan itu terputus begitu saja "ehhhh....???"

Lalu Luffy langsung bersiap siap, mandi dan membawa beberapa barang di tas kecil nya, seperti dompet, charger, dan hp "oh iya, di mana Zoro? Ah sudahlah nanti juga dia akan menelfon ku kalau sadar aku tidak di sekolah" Luffy keluar dari kamarnya dan turun menuruni tangga "hei Luffy kamu mau kemana?" Tanya Chopper "iya kau tidak pakai seragam, kamu mau kemana?"

"Aku mau pulang sebentar, ayah ku menyuruh ku pulang sebentar tadi"

"Oh.. begitu, baiklah, hati hati di jalan"

"Hati hati di jalan Luffy"

"Hati hati di incar om om"

"Hey!"

"Hahaha bercanda, hati hati di jalan"

"Jangan lupa lihat kanan kiri saat menyebrang"

"Hei aku bukan anak kecil" Luffy langsung menghentakkan kakinya sembari keluar "huh.. mereka selalu saja menganggap ku anak kecil"


Luffy duduk di halte menunggu bis, ia menyalakan hp nya 'tumben sekali.. Zoro bahkan belum membuka pesan ku. Apa terjadi sesuatu pada nya?' ia menikmati hembusan angin pagi hingga bus datang. Bus yang Luffy tumpangi cukup ramai, dia bahkan tidak mendapat tempat duduk mau tidak mau ia harus berdiri sambil berpegangan dengan tangan kiri nya, dan di tangan kanannya ia memegang hp nya. Di depannya berdiri seorang pria berjas hitam dengan kaca mata hitam, celana hitam dan sepatu hitam berdiri tegak, samping kanan dan kiri nya juga

Tapi, tentu saja Luffy tidak menyadarinya, setelah sampai di pemberhentian bus, Luffy langsung turun dan berjalan ke rumahnya. Sepanjang perjalanan ada ibu ibu yang sedang membeli sayur menyapa nya "eh Luffy, kok pulang" tanya salah satu ibu ibu "iya Bu di panggil ayah"

"Ohh... Gitu" Luffy tersenyum lalu lanjut jalan lagi. Luffy memasuki rumah yang dominan berwarna putih, ada mobil hitam, biru, merah dan putih di garasinya, dan 2 buah motor "aya- LOH KAMU SIAPA?!" teriak Luffy ketika ia melihat seseorang berjaket dan topi hitam menggunakan celana jeans panjang berdiri "Monkey D Luffy" Luffy terkejut mendengar nama nya di sebut "ayah?! ...dia tamu ayah?"

"Ayah ingin kamu kesini karena ayah ingin memberi tahu mu, ayah akan pergi ke London selama beberapa bulan, karena ada pekerjaan di sana"

"Dan...? Bagai mana dengan orang ini? Siapa dia?"

"Dia? Bukan kah dia kekasihmu?" Luffy terkejut 'kekasih ku hanya Zoro, lalu siapa orang ini?!' Luffy langsung meraih topi itu lalu membuka nya wajah orang itu terlihat "ZORO?! Apa yang kamu lakukan disini?!"

"Kenapa kamu tidak bilang pada ayah kalau kamu punya kekasih? Pokoknya bagus lah ayah jadi tidak perlu mencari bodyguard lain"

"BODYGUARD?! TAPI AYAH!! aku bukan anak kecil!!!"

"Cukup Luffy. Hanya kali ini... Ayah mohon.." Luffy langsung mematung "b- baik ayah... Maaf" Luffy langsung memeluk ayahnya "nah... Tidak apa apa, jangan khawatir"

"GWEHJ DENGER SUARA LUFFY TERIAK"

"STFU ACE"

"Cih gue cuma kangen sama adik gue kok"

"Bisa kan tidak usah teriak"

"Iya maaf Mak"

"Gue tendang Lo"

"Ampun" seperti yang sodara sodara duga, mereka adalah kakak kakak nya Luffy, Ace melihat Luffy yang sedang melihatnya dari bawah di dalam pelukan Ayah nya "ih gue juga mau ikut pelukan dong" kata Ace lalu buru buru turun dari tangga dan hampir menerjang mereka berdua kalau tidak Sabo tarik kerah baju nya "ukhuk..."

"Hai Ace!" Sapa Luffy

"HMNHGGG..... ADIK GUE GEMES BANGET" yah... Zoro juga setuju dengan perkataan Ace "siapa dia ayah?" Tanya Sabo "dia? Kalian tidak tau? Bukan kah berita tentang mereka sedang menjadi berita hangat di media sosial?"

"Hah? Wajah mu seperti tuan Zoro yang terkenal itu" kata Ace "Zoro? OH IYA GUE BARU SADAR, ACE."

"NANDAYO"

"DIA PACAR NYA LUFFY" 

"HAHHHHH!!!!" Ace langsung menarik Zoro ke sebuah ruangan dan Sabo mengikuti nya dari belakang "hei mau kalian apakan Zoro!"

"Tunggu sebentar ya adikku, kakak kakak mu akan mengobrol sebentar dengannya" sedangkan perasaan Zoro sudah tidak enak "ohh begitu, baiklah"

.

.

"Baiklah kami pergi dulu, jaga Luffy baik baik ya Zoro" pamit Dragon a k a ayah nya Luffy wajah Zoro sudah pucat sejak mengobrol dengan Ace dan Sabo, Sabo memasang tatapan tajam dan Ace membentuk pose 'awas Lo kalo macam macam, Lo bakal mati' "dah.. jangan lupa kasih kabar ya kalian" lalu setelah banyak sekali drama mereka pun masuk ke bandara, Luffy dan Zoro hanya mengantar hingga depan bandara ya

"Hmm.... Zoro aku ingin ke taman"

"Boleh, bagai mana kalau hari ini kita kencan saja"

"Shishishi okey"

Mereka berjalan jalan di taman yang sudah mulai sepi karena sudah mulai siang, mengobrol dan tertawa, membeli es krim, makan siang bersama berjalan jalan melihat pantai hingga sore dan ketika mulai malam hujan turun, baju mereka basah, akhirnya mereka mampir ke toko baju di dekat sana dan membeli beberapa baju yang sama(baca: baju couple) mulai dari Hoodie, sweetshirt, kaos, celana dan topi, sweetshirt dan celana langsung mereka pakai dan langsung di bayar karena memang itu tujuan mereka membeli baju "hahaha Zoro sini! Menunduk" Zoro tersenyum sambil menuruti perintah kekasihnya, Luffy memasangkan headbands dengan telinga kucing dan memasangkan yang satu lagi sendiri di kepalanya, lalu ia merangkul lengan Zoro dan memotret mereka berdua di depan kaca

(Anggap saja ada fotonya :vvv)

1M likes

Haiii aku lagi ngedate sama Zoro! @roronoazoro✔️


💭 @namijeruk Wah bolos ya kamu ga ngajak aku

@bokuwadoctor bawakan oleh oleh dong

@captainusopp hei Luffy aku mencari mu ternyata kamu sedang kencan, kamu membuat ku semakin merasa jomblo💔

...

Suara hp Zoro berbunyi "ah ada telfon.. tunggu disini sebentar"

"Uhm! Tentu saja" Zoro tersenyum dan mengusak rambut Luffy 'ck siapa sih mengganggu saja ....ayah..?'

TBC

Anything for you, of course? -END-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang