Kini zahra sudah sampai dirumah nya bersama ketiga budaknya, yaitu pinky, samosir dan ray.
Tatapan pinky kepada raya sangat aneh menurut ray ini tidak biasa tapi karna iyah masi sangat sakit iyah tidak Memperdulikan pinky.
Ray pun bercerita lagi kepada samosir tentang apa yang terjadi dirumah nya siti, samosir juga memberi tahu ray kalau besok zahra, sarah, pinky dan keempat teman temannya pinky termasuk selly akan datang kesini untuk menindas ray, ray sangat syok pantas saja tatapan pinky tadi sangat berbeda tapi kenapa mereka semua melakukan itu, samosir tidak tahu iyah hanya menguping pembicaraan pinky dan zahra tadi dijalan saat mau menjemput ray dirumah siti.
Ray sangat kawatir akan nasib nya besok bagaimna bisa saudari dan kekasihnya sendiri akan melakukan itu kepadanya. Samosir menguatkan ray Iyah juga berjanji kepada ray akan membantu ray besok jadi tidak perlu kawatir, ray pun cukup tenang dan berterima kasih kepada samosir karna sudah mau membantunya.
Ray pergi kekamarnya iyah melihat jam yang sudah menunjukan pukul 22.00 iyah akan segera tidur tapi sesuatu menutup wajahnya hingga sangat gelap dan membuatnya tak sadar.
Saat pagi tiba ray terbangun dalam kondisi terikat tubuhnya sama sekali tidak bisa bergerak ikatan di tubuhnya begitu kencang dan sangat aneh menurutnya.Enam gadis pun memasuki ruangan tersebut ray sangat terkejut ternyata yang dikatakan samosir semalam benar kalau besok iyah akan ditindas oleh zahra dan teman temannya.
Ray mengetahui keenam wanita itu yaitu, zahra kakaknya, sarah keponakan nya, pinky kekasihnya dan ke tiga teman pinky tapi ray tidak menemukan selly, tapi ray tidak peduli karna menurutnya tidak penting. Iyah hanya takut jika ke lima wanita dan satu pria bertulang lunak (kita sebut saja keenam wanita supaya tidak ribet yah) itu akan menyakitinya.
ray berteriak meminta pertolongan samosir karna iyah sangat yakin samosir akan datang membantunya, keenam wanita itu tertawa kencang sambil sarah menunjukan kondisi samosir yang berada di belakangnya dengan posisi sama terikat nya dengan ray tapi bedanya ada benda aneh di penis samosir dan banyak selang selang seperti saluran air.Di samping tubuh samosir yang terikat sudah banyak gelas yang terisi es batu sarah mengambil satu gelas itu dan memencet tombol merah yang berada di samping tubuh samosir, seketika tubuh samosir bergetar begitu juga dengan penis nya. Sperma samosir pun keluar dari selang selang itu dan jatuh di gelas berisi es batu yang sudah dipegang sarah,
Sarah pun melakukan nya berulang ulang dan membagikannya kepada wanita yang lain.
Ray tidak menyangka satu satu nya orang yang meyakinkannya untuk membantunya sama tak berdayanya dengannya.
Gadis gadis itu mengambil penjepit listrik dan menjepit kan nya diputing ray.Tubuh ray bergetar putingnya sangat sakit akibat dijepit dengan penjepit itu ditambah lagi penjepit itu mengeluarkan energi listrik yang membuat sakit nya bertambah.
Para gadis itu pun melepaskan ikatan tubuh ray menurutnya ray lebih baik disiksa dengan posisi yang bebas. Saat ray sudah terlepas dari ikatannya iyah mencabut penjepit yang masi menempel di putingnya karna iyah sudah tidak tahan.
"Siapa yang suruh kamu nyabut, teriak zahra" ray pun tidak menjawab nya.
"Sarah : kalau ditanya itu jawab, sambil menendang kontol ray""Ray : ah sudahlah aku mohon lepaskan aku, pinky bantu aku jangan siksa aku"
Pinky pun langsung menarik kontol ray dari bawah.Pinky pun memutuskan hubungannya dengan ray,
Ray tidak peduli yang penting kontol nya bisa dilepaskan karna ini sangat menyakitkan, pinky yang mendengar jawaban dari ray dia sangat tidak terima iyah mendorong tubuh ray hingga terjatuh di lantai dan iyah menduduki wajah ray dan memukul mukul penis ray dengan lebih keras.Ray tidak bisa berbicara karna mulutnya diduduki oleh pinky pantat pinky sangat bau sehingga ray tidak bisa bernafas dan iyah mendorong tubuh pinky hingga pinky terpental. Zahra sarah dan teman teman pinky pun membantu pinky.
Keenam gadis itu sangat dendam kepada ray terutama pinky iyah langsung menginjak kontol ray yg masi tergeletak dilantai,Pinky membenyek benyek buah zakar ray dengan sangat greget nya dan tanpa ampun sedikit pun, zahra pun menghentikan aksi pinky itu karna iyah sedikit prihatin melihat penderitaan adiknya itu, keenam gadis itu pun langsung pergi meninggalkam ruangan pesta itu sambil menendang kontol ray sebelum keluar dari ruangan itu.
Saat semua sudah keluar ray dengan sisa sisa tenaganya membantu samosir yang masi terikat aneh itu dan mencabut semua selang selang yang ada di penis samosir.
Samosir berterima kasih kepada ray dan iyah juga meminta maaf karna tidak bisa membantu ray tadi, ray pun memaafkan samosir mereka berdua pun juga keluar dari ruangan itu dengan kondisi sempoyongan dan masuk kedalam kamar mereka masing masing .
KAMU SEDANG MEMBACA
handsome slave
Fanfictionkesimpulan cerita: kesialan si toba dia tidak berpikir panjang lagi sebelum menikahi si putri yang dari luar kelihatan cantik tapi didalam nya adalah seorang gadis yang suka mendominasi pria ditambah lagi Iyah memiliki seorang anak yang laknat. ini...