1-5

2.2K 120 12
                                    

Bab 1
Kerajaan Huaxia, Kota Yunhai, di Angel Bar.

Gelombang suara berisik melayang di udara, dan lampu warna-warni dikombinasikan dengan teriakan terus menerus dari orang-orang berkumpul menjadi semburan gairah, yang membuat orang harus melompat dengan musik.

Xiao Yi duduk sendirian di kamar pribadi yang mewah, wajahnya memerah, dan dia jelas minum terlalu banyak.

Dia menangis dan tertawa, ekspresinya rumit, dan dia tidak tahu apa yang dia pikirkan.

Pada saat ini, seorang wanita dalam gaun ketat hitam berjalan perlahan, dengan rambut bergelombang besar, perut rata, dan tubuh yang menonjol ke depan dan ke belakang, dikombinasikan dengan tinggi 168, wajahnya yang cantik membuat Xiao Yi tergerak.

Dan di belakangnya, ada tiga wanita, semuanya terlihat baik, mereka seharusnya saudara perempuannya.

"Hei, adik kecil, apakah kamu sendirian?" wanita cantik yang memimpin berjalan mendekat dan bertanya dengan segelas anggur.

"Ya, aku sendirian, ada apa?" ​​Xiao Yi mabuk, jelas minum terlalu banyak.

Si cantik mengambil gelas anggur dan menyesapnya, duduk di sebelahnya, sangat dekat, dan aroma parfum yang samar membuat hatinya bergetar.

"Siapa nama saudara laki lakimu?"

"Namaku Xiao Yi." Dia berkata dengan ringan.

"Namaku Zhou Lingxiao, apakah kamu tidak ingin mengenalku?" Si cantik berbisik di telinganya, menggoda sarafnya.

"Tapi aku tidak terlalu tertarik." Xiao Yi memindahkan posisinya dengan tepat, sedikit menjauh, merasa tidak wajar.

Zhou Lingxiao tersenyum ringan dan bertanya, "Bukankah semua pria sama? Bagaimana kalau kamu memberiku dua ribu dan aku akan menghabiskan malam bersamamu? Aku pikir kamu tidak kekurangan uang."

Xiao Yi menggelengkan kepalanya, mengambil gelas dan meminumnya, "Aku tidak tertarik, ayo pergi."

"Lupakan Lingxiao, orang ini adalah pria yang malang. Dia hanya ingin bermain-main dengan gadis sekolah di sini, bermain gratis, ayo pergi." Kata salah satu saudara perempuan Zhou Lingxiao mengejek di sampingnya.

Xiao Yi tersenyum ringan, tetapi tidak berbicara.

Zhou Lingxiao tidak punya rencana untuk pergi. Melihat ekspresi tertekan di matanya, dia tidak bisa tidak bertanya, "Apakah kamu punya cerita?"

"Cerita dan anggur sering cocok." Xiao Yi menyesap dan berkata.

"Ceritakan padaku tentang itu." Zhou Lingxiao berkata dengan rasa ingin tahu.

"Apakah kamu benar-benar ingin mendengarnya?" Xiao Yi sedikit terkejut.

Zhou Lingxiao mengangguk.

Xiao Yi mengambil keuntungan dari anggur untuk mengingat masa lalu, dan berkata, "Terkadang hidup itu indah, itu memberimu rasa sakit dan keberuntungan.

Di pagi hari, pacar saya lima tahun putus dengan saya, tahukah Anda mengapa? "

Zhou Lingxiao menggelengkan kepalanya.

"Karena kemiskinan, kemiskinan adalah dosa asal." Xiao Yi tersenyum masam, dia mengambil gelas dan meminumnya, dan melanjutkan: "Kampung halamanku dari pedesaan, dan orang tuaku adalah pekerja migran. Dia secara pribadi mengatakan kepadaku bahwa di lima tahun terakhir, saya belum Dia putus dengan saya karena dia tidak dapat menemukan pengganti yang lebih baik dari saya, dan sekarang dia telah menemukannya, dan dia adalah generasi kedua yang kaya, yang ironis bagi saya."

Zhou Lingxiao menatapnya dengan simpati: "Kalau begitu kamu memang menyedihkan, tapi bagaimana dengan keberuntungan?"

"Hal yang beruntung?" Xiao Yi menyipitkan matanya, menatap Zhou Lingxiao secara misterius.

istriku hidup sepuluh ribu tahunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang