HAI HAI 👋
APA KABAR KLEAN
MAT MEMBACA DI CHAPTER 11 YA MOGA SUKA 😍SEBELUM BACA🤚🤚, SPAM KOMEN YANG BANYAK DULU YA READERS MELODYRAMA 😉✌️
***
"Karena dia berhak bahagia atas pilihannya"
~MELODY ANDROMEDA~***
11. Terasa asing
Melody dan yang lainya tiba di WBK sekitar pukul 12:45, dan ternyata di sana juga terdapat beberapa siswa yang masih nongkrong disaat jam pelajaran terakhir berlangsung.
"OY BANG RAMA!"
"WIH ADA BANG RAMA?"
Tiba-tiba anak SMA GARUDA menyapa Rama saat mereka tiba di WBK.
Mereka semua itu adalah anak kelas 12 yang dulu mereka adik kelas Rama. Mereka memang bukan anak geng Crudelis tapi mereka sangat dekat juga dengan Rama.
Rama hanya melempar senyuman kepada mereka. "Assalamualaikum, BI?"
"Waalaikumsalam. Siapa ya?" Tanya bi Kokom.
"Wih si bibi lupa euy?" Jawab Asep.
"Eh kalian ternyata. Aduh bibi teh meni rindu" ujar si bibi.
"Kita juga rindu sama bibi, ya walau aku jarang ke sini sih tapi, aku beneran rindu sama bibi" sambung Amanda.
"Eh ayo atuh duduk, mau bibi buatkan apa ini teh?" Tanya bibi.
"Biasa BI" jawab Rama.
"Iya siap atuh. Ini teh kalian masih pacaran?" Tanya bibi pada Rama dan Melody.
"Udah putus BI mereka" jawab Asep.
"Yah padahal bibi tuh fans kalian. Karena kalian teh cauple gol" ujar si bibi.
"Cauple goals, maksudnya BI?" Ralat Melody.
"Nah iya pokonya mah itu!" Jawab bibi.
Setelah pembicaraan panjang lebar melepas rindu katanya, mereka pun duduk dan menikmati makanan yang diberikan BI Kokom.
"Makasih BI" ucap Rama
BI Kokom ikut mengobrol di bangku bersama mereka. "Kalian teh ke sini cuman mampir sekalian main aja kan, gak ada apa-apa?" Tanya bibi.
"Iya Bi kita kesini cuman main" jawab Rama. Tak lama bel istirahat berbunyi, membuat para siswa yang nongkrong di WBK harus kembali ke kelas.
"Bang, masuk dulu" pamitnya.
"Mari bang"
"Makasih juga bi"
"Iya, Sama-sama."
"Bi, mereka sering nongkrong disini?" Tanya Yoga.
"Iya ya sama aja kayak dulu kalian, ada aja yang nongkrong di warung bibi" jawab bibi.
"Eh tapi nyesel deh kenapa dulu, gak ikut nongkrong di sini. Padahal tempatnya nyaman banget" ujar Amanda, sambil memperhatikan sekitar.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELODYRAMA2 [END]
Teen Fiction#MELODYRAMA2 Dua tahun lebih Rama menghilang. Tak ada sedikit pun kabar, keluarganya pun sudah pindah rumah entah kemana, dan itu membuat Melody sedih hingga Melody memutuskan untuk mencoba membuka hati untuk orang lain. Akankah Rama kembali dan mer...