HAI HAI 👋
APA KABAR KLEAN
MAT MEMBACA DI CHAPTER 12 YA MOGA SUKA 😍SEBELUM BACA🤚🤚, SPAM KOMEN YANG BANYAK DULU YA READERS MELODYRAMA 😉✌️
***
"aku hanyalah pengagum mu dalam diam semoga saja tuhan menjodohkan kita secara diam-diam"
~MELODY ANDROMEDA~***
12. Bersama
"Lho kenapa, kalian berdua jadian lagi kan? Makanya ke Jakarta buat ketemu bunda?" Tanya Bunda.
"Tan, Rama dan Melody itu udah putus, bahkan sekarang Melody bentar lagi mau nikah" jelas Amanda.
"Hah?!"
Bunda dan Chelsea terkejut mendengarnya, bagaimana bisa pacar seorang Rama kini akan menikah dengan orang lain.
"Maafin, Rama ya" ucap Bunda, kepada melody.
Melody mengerutkan keningnya tak paham dengan ucapan Bunda. "Maaf kenapa Bunda?" Tanya Melody.
"Mungkin dulu, kalo gak terjadi masalah kalian masih bisa bersama" jawab Bunda.
"Udah bund, itu masa lalu. Sekarang Rama harus pulang ke Bandung" ujar Rama.
"Kenapa buru-buru?" Tanya Chelsea
"Nanti ke Bandungnya kemalaman" jawab Rama.
"Ya sudah, kamu pakai mobil ayah saja. Nanti kalo weekend kita ke Bandung" ucap bunda.
Rama pun mengangguk, lalu Bunda masuk kedalam untuk mengambil kunci mobil nya. Tak lama Bunda keluar dan memberikan kuncinya pada Rama.
"Hati-hati ya. Kalian satu mobil kan?" Tanya Bunda.
"Iya. Yaudah Rama pulang" pamit Rama.
"Hati-hati ya bang" ucap Chelsea.
"Tante, Melody juga pamit pulang ya. Assalamualaikum" pamit Melody kepada Bunda.
"Iya. Waalaikumsalam" Jawab Bunda.
"Tan, pamit dulu ya" tambah Asep
Bunda pun mengantarkan mereka ke depan gerbang. Melody sempat berpamitan pada Amanda, dia pulang terkahir dengan Yoga.
"Dadah."
Tin!
***
16:00
Didalam mobil suasana masih saling terdiam, Asep duduk di belakang dan tengah tertidur.
"Kalo ngantuk tidur aja" ucap Rama, yang melihat Melody seperti sudah kelelahan.
"Enggak kok" jawab Melody
"Mau makan dulu gak?" Tawar Rama
"Boleh tapi, Asep gimana?" Jawab Melody, lalamu bertanya.
"Udah gak papa, tingalin aja. Gimana?" Jawab Rama.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELODYRAMA2 [END]
Teen Fiction#MELODYRAMA2 Dua tahun lebih Rama menghilang. Tak ada sedikit pun kabar, keluarganya pun sudah pindah rumah entah kemana, dan itu membuat Melody sedih hingga Melody memutuskan untuk mencoba membuka hati untuk orang lain. Akankah Rama kembali dan mer...