CHAPTER 14

10 6 0
                                    

HAI HAI 👋

APA KABAR KLEAN
MAT MEMBACA DI CHAPTER 14 YA MOGA SUKA 😍

SEBELUM BACA🤚🤚, SPAM KOMEN YANG BANYAK DULU YA READERS MELODYRAMA 😉✌️

***
"bukan dia yang mengecewakan tapi ekspetasi mu yang berlebihan "
~MELODY ANDROMEDA~

***

14. Rosalie

11:00

Siang ini turnamen basket tengah berlangsung. Banyak anggota dari berbagai jurusan yang ikut serta meramaikan turnamen basket ini.

Turnamen basket ini juga sekaligus memperkenalkan tim-Basket unggulan universitas ini. Kini sudah banyak tim yang kalah. Hingga tersisa tim dari jurusan Ekonomi dan hukum bertanding dengan tim campuran.

Melody datang di akhir pertandingan. Raja adalah ketua tim basket unggulan, namun dia tidak ikut bermain beralaskan tangannya tengah cedera, namun sejujurnya dia memanfaatkan Melody yang tengah sendirian. Jadi dia bisa leluasa mendekatinya.

"ROSALIE!"

"ROSALIE!"

"ROSALIE"

Banyak para mahasiswa/i bersorak menyebut nama Rosalie. Rosalie adalah mahasiswi semester 2. Sama seperti Raja. Dia juga menjadi satu-satunya cewe bakset yang paling jago dalam tahun ajaran sekarang.

Selain Cantik dan pintar bakset juga anak jurusan Hukum. Rosalie memiliki keberanian yang hebat, dia sering menjuarai lomba debat antar universitas. Namun Dia tidak pernah terlihat berpacaran dengan mahasiswa di universitas ini. Berbeda dengan mahasiswa lain yang memiliki pacar satu universitas.

Melody terkejut saat melihat Rama bertanding disana. Entah dia harus senang atau tidak melihat Rama lagi.

Rama disana tampak semangat, dan menjadi ketua di tim-nya.

Pertandingan pun dimulai. Tim yang diketuai oleh Rosalie berhasil merebut bola dari tim Rama.

Tanpa waktu Lama, Rosalie berhasil membobol ring lawan. Banyak tepuk tangan yang ditujukan pada Rosalie.

Tiba menit terakhir tim Rama hanya mampu menghasilkan 3 point sedangkan Tim Rosalie lebih banyak dari Rama. Dia memenangkan turnamen basket kesekian kalinya.

"Dia, hebat ya" gumam Melody.

"Dia, Tim basket unggulan." Jelas Raja yang duduk di samping melody.

"Owh gitu."

Tiba-tiba Melody melihat Rosalie memeluk tubuh Rama dan membisikkan sesuatu yang tidak bisa ia dengar.

Pemandangan cukup mengejutkan bagi semua mahasiswa yang melihatnya. Bagaimana bisa seorang Rosalie memeluk tubuh seorang laki-laki yang baru dia kenal.

Ada rasa tidak suka melihat Rama dipeluk oleh perempuan lain. Namun Melody sadar diri dia bukan siapa-siapa Rama lagi.

"Kayaknya dia suka sama cowok itu" ucap Raja.

MELODYRAMA2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang