HAI HAI 👋
APA KABAR KLEAN
MAT MEMBACA DI CHAPTER 15 YA MOGA SUKA 😍SEBELUM BACA🤚🤚, SPAM KOMEN YANG BANYAK DULU YA READERS MELODYRAMA 😉✌️
***
"tenang aja aku sudah biasa dengan yang namanya tiba-tiba berubah "
~MELODY ANDROMEDA~***
15. Rahasia Rani
"Kenapa dia Disini?"
Rani. Ternyata benar itu adalah Rani, dia tengah berbincang dengan seorang perempuan yang duduk membelakangi Melody.
Saat hendak mendekati Rani, di sana. Tiba-tiba tangan Melody di pegang oleh Dito. Melody pun langsung menoleh.
"Mel, kita harus pulang sekarang. Mamah udah nelpon" ujar Dito
"Tapi To—"
"Kayaknya nanyain pesanannya." Potong Dito.
"Yaudah deh" jawab Melody. Dia pun tidak jadi menemui Rani. Namun Melody masih penasaran siapa yang duduk di depan Rani tersebut.
Dito pun mengajak melody ke luar Mall, lalu naik motornya untuk segera sampai di rumah.
Sedangkan Rani, kini dia sudah selesai berbincang dengan seorang perempuan tersebut.
"Jadi Lo setuju kan?" Tanyanya, dibalik masker yang dia kenakan.
Rani sempat berfikir, dan sempat juga ingin menolaknya, namun jika difikirkan kedua kalinya, dia akan di untungkan dalam rencana ini.
"Iya, saya setuju. Lalu bagaimana rencananya?" Tanya Rani.
"Itu, nanti. Sekarang Lo bisa pergi. Thanks Lo mau bekerja sama dengan gue. Tapi ingat jangan berani-berani Lo bocorin rencana ini, karena kita mempunyai kartu AS masing-masing, ingat Rani." Ucapnya.
Rani pun mengangguk, lalu setelah itu dia pun pergi meninggalkan perempuan tersebut sendiri.
"Gue, gak nyangka Lo selicik itu Ran"
***
Akhirnya Melody dan Dito, tiba di rumah milik Dito. Yang letaknya disamping rumah Melody.
Melody menemui ibunya Dito, untuk memberikan titipan Make-up nya. Sedangkan Dito dia masuk ke dalam kamarnya terlebih dahulu.
"Tante, ini pesanan yang Tante minta" ucap Melody sambil memberikan barang tersebut.
"Owh iya, makasih ya Mel" jawab ibunya Dito. Ia pun langsung membuka make-up yang dia pesan. "Loh, Mel kok mereknya beda?" Lanjutnya bertanya.
"Iya Tante, itu produk barunya. Katanya yang Tante pesen gak ada. Tapi itu pasti cocok kok. Kalo misal Tante takut gak cocok biar Melody yang coba" jawab Melody
"Udah gak papa. Tante juga sekalian pangen coba yang produk barunya." Jawab ibu Dito. "Oh iya Mel. Tante mau tunjukin beberapa gaun pengantin yang bagus dan cantik-cantik. Pasti cocok di pakai kamu" lanjutannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELODYRAMA2 [END]
Teen Fiction#MELODYRAMA2 Dua tahun lebih Rama menghilang. Tak ada sedikit pun kabar, keluarganya pun sudah pindah rumah entah kemana, dan itu membuat Melody sedih hingga Melody memutuskan untuk mencoba membuka hati untuk orang lain. Akankah Rama kembali dan mer...