HAI HAI 👋
APA KABAR KLEAN
MAT MEMBACA DI CHAPTER 17 YA MOGA SUKA 😍SEBELUM BACA🤚🤚, SPAM KOMEN YANG BANYAK DULU YA READERS MELODYRAMA 😉✌️
***
"berharap kamu kembali dengan ingatan yang sama seperti kita dipertemukan dulu"
~MELODY ANDROMEDA~***
17. Rumah Melody
Rama di persilahkan duduk di bangku teras bersama Sandra. Sedangkan Melody diperintahkan untuk menyiapkan minuman.
"Sebenarnya, Tante mau bertanya sama kamu. Boleh?" Tanya Sandra, memulai pembicaraan.
"Tanya apa Tante?" Jawab Rama.
"Tante rasa, kamu dan Melody tidak hanya sebatas teman saja?" Ujar Sandra.
"Maksud Tante?" Tanya Rama.
"Apa kamu Rama? Mantan kekasih Melody di Jakarta?" Tanya Sandra to the point.
Rama sedikit terkejut dengan pertanyaan mamahnya Melody. "Iya Tante" jawab Rama.
"Kemana saja kamu, dulu. Kenapa kamu menghilang? Kamu tahu anak saya setelah kamu tingalin?" Ucap Sandra dengan bernada serius. Sedangkan Rama menggelengkan kepalanya.
"Melody dulu sering mengurung diri di dalam kamarnya. Awalnya saya memang tidak setuju Melody memiliki pacar karena saya takut itu terjadi dan benar itu memang terjadi. Untung saja ada Dito yang selalu ada buat Melody." Lanjut Sandra.
"Maaf Tante" jawab Rama sambil menunduk.
"Kamu masih cinta sama anak saya?" Tanya Sandra, membuat Rama terkejut.
Rama tidak bisa menjawab pertanyaan Sandra, karena dia benar-benar tidak tahu maksud pertanyaan Sandra mengarah ke mana.
"Mah, ini minuman nya." Melody pun keluar dengan membawa dua gelas es jeruk.
"Silahkan diminum" ucap Sandra kepada Rama
"Terima kasih Tante" jawab Rama.
"Mamah abis ngobrolin apa sama Rama?" Tanya Melody
"Itu mamah abis tanya Rama itu ternyata teman kamu yang di Jakarta" jawab Sandra berbohong.
"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
"Dito" ucap Melody.
"Kenapa To?" Tanya mamah Melody.
"Tante, mamah ngajak makan malam di rumah" jawab Dito.
"Owh, iyah nanti Tante datang" jawab Sandra dengan wajah tersenyum.
"Tante, kalo gitu saya pamit dulu" ucap Rama. Dia pun berdiri dan berpamitan kepada Sandra. Lalu dia berjalan dan tak sengaja ekor matanya bertemu dengan mata Dito yang seperti mengisyaratkan sesuatu.
"Hati-hati Rama" ucap Sandra.
"Hari ini gue merasa ada yang aneh" batin Rama.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELODYRAMA2 [END]
Teen Fiction#MELODYRAMA2 Dua tahun lebih Rama menghilang. Tak ada sedikit pun kabar, keluarganya pun sudah pindah rumah entah kemana, dan itu membuat Melody sedih hingga Melody memutuskan untuk mencoba membuka hati untuk orang lain. Akankah Rama kembali dan mer...