CHAPTER 19

9 6 0
                                    

HAI HAI 👋
APA KABAR KLEAN
MAT MEMBACA DI CHAPTER 19 YA MOGA SUKA 😍

SEBELUM BACA🤚🤚, SPAM KOMEN YANG BANYAK DULU YA READERS MELODYRAMA 😉✌️

***
"aku tidak akan kembali kepada hati yang menyuruh ku pergi "
~MELODY ANDROMEDA~

***

19. Sedikit menghindar

Melody dan Rani sampai di kampus, mereka langsung berjalan menuju kelas, namun saat berjalan ada yang memanggil mereka.

"Melody, Rani"

Mereka yang merasa namanya ada yang memanggil langsung menoleh. Ternyata Tiffany yang memanggil mereka.

"Hai, apa kabar?" Sapa Tiffany.

"Baik" jawab Melody.

"Kalian mau ke kelas langsung?" Tanya Tiffany.

"Iya" jawab Rani.

"Nanti pulangnya boleh gak bareng?" Tanya Fanny

"Iya boleh" jawab Melody

"Yaudah nanti aku tunggu di depan gerbang ya" ucap Fanny

"Iya. Yaudah kita ke kelas duluan ya" jawab Melody.

"Oke" lanjut Fanny.

***

Di dalam kelas dosen pun sedikit menjelaskan tentang tugas yang akan di berikan.

Beberapa jam kemudian, semua mahasiswa sudah mengosongkan kelas tersebut, karena pembelajaran hari ini selesai.

Melody dan Rani pun tengah menunggu Fanny selesai kelas. Sambil menunggu mereka memutuskan untuk duduk sembari memesan batagor yang berjualan di depan kampus.

"Mang pesan 2 ya" ucap Rani.

"Siap neng" jawab penjual batagor tersebut.

Tidak butuh waktu lama untuk menunggu batagor tersebut jadi. Mereka pun langsung memakannya saat penjual batagor itu memberikan batagornya.

Saat sudah sampai setengah batagor Fanny pun muncul, dan langsung ikut memesan batagor tersebut.

"Mang aku satu ya pedes banget" pesan Fanny.

"Mangga neng" jawab penjual batagor itu.

Fanny pun duduk di bangku samping Melody. "Maaf ya lama" ucap Fanny.

"Iya gak apa-apa kok, kita juga baru selesai kok" jawab Melody.

"Ini neng" ucap Amang batagor

Fanny pun kemudian memakannya dengan lahap, karena sepertinya dia tengah dilanda lapar.

"Iounih eunagk buanget" ucap Fanny dengan mulut yang penuh.

"Telen dulu Fanny baru ngomong" tegur Melody yang sudah habis makanya.

Selesai menelan batagor tersebut Fanny melanjutkan ucapannya yang tidak jelas tadi. "Ini enak banget, maksud aku" lanjut Fanny.

MELODYRAMA2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang