CHAPTER 20

10 6 0
                                    

HAI HAI 👋
APA KABAR KLEAN
MAT MEMBACA DI CHAPTER 20 YA MOGA SUKA 😍

SEBELUM BACA🤚🤚, SPAM KOMEN YANG BANYAK DULU YA READERS MELODYRAMA 😉✌️

***
"Karena luka tercipta dari seorang yang kita anggap istimewa"
~MELODY ANDROMEDA~

***

20. Dendam Raja

Raja sudah sampai di depan jalan rumah Melody, dia belum turun dari motornya. Ada sedikit keraguan untuk turun dari motornya dan bertemu Melody.

Pasalnya jika melody bertanya untuk apa ia datang ke rumahnya. Tapi jika putar balik buang buang waktu saja.

"Kak Raja?"

Raja terkejut saat ada yang memanggil namanya, lalu langsung menoleh ke arah sumber suara itu.

Ternyata Melody yang memanggil nya. "Kaka ngapain di depan rumah aku?" Tanya Melody yang baru pulang dari warung Marni.

"Itu, tadi gue gak sengaja lewat jalan ini" jawab Raja.

"Owh gitu, eum mau mampir dulu?" Tawar Melody

"Gue harus pura-pura gak tahu kalo ini rumahnya" batin Raja.

"Gue boleh numpang charger?" Tanya Raja

"Oh boleh Kak" jawab Melody. Melody pun menerima ponsel Raja untuk di charger di rumahnya. Tak lupa dia mengajak Raja duduk di teras.

Melody keluar dengan membawa minum, untuk Raja. "Silahkan di minum kak"

"Thanks" jawab Raja. "Lo tinggal sendiri?" Tanya Raja.

"Eum, aku tinggal sama mamah, cuman biasanya kalo sore gini belum pulang kerja" jelas Melody.

Raja pun mengangguk sebagai pertanda jawaban. "Eh tapi kok ka Raja bisa tahu rumah aku?" Tanya Melody. Membuat Raja sedikit terkejut.

"Dari, temen gue" jawab Raja dengan bernada gugup. "Gue boleh Tanya?" Lanjut Raja.

"Boleh, tanya apa kak?" Jawab Melody.

"Kenapa tadi Lo menghindar sama gue?" Tanya Raja.

Lalu, Melody terdiam sejenak. "Eum, maaf ya kan tadi sifat aku gak sopan" ucap Melody.

"Ini bukan sopan atau gak sopan. Tapi kenapa Lo menghindar dan seperti takut sama gue?" Lanjut Raja.

"Ka Raja anggota gengster?" Tanya Melody dengan pelan.

"Karena itu, Lo takut dan menghindar sama gue?" Tanya Raja.

"Sebenarnya aku bukan menghindar tapi–"

"Kenapa?" Potong Raja

"Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam, eh Dito."

Tiba-tiba Dito datang ke rumah Melody, karena saat dia pulang dan berniat masuk ke rumah dia melihat ada motor yang tidak dia kenali berhenti di depan rumah sang kekasihnya.

MELODYRAMA2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang