CHAPTER 25

9 6 0
                                    

HAI HAI 👋

APA KABAR KLEAN
MAT MEMBACA DI CHAPTER 25 YA MOGA SUKA 😍

SEBELUM BACA🤚🤚, SPAM KOMEN YANG BANYAK DULU YA READERS MELODYRAMA 😉✌️

***
"Karena sesuatu yang indah layaknya dinanti sekali pun ia datang untuk pergi lagi"
~MELODY ANDROMEDA~

***

25. Rani dan Dito

02:05

Kelas saat sudah selesai Dito pun segera menuju parkiran agar bisa cepat pulang dan menjenguk Melody.

Saat ingin menghidupkan motornya, dirinya ada yang memanggil.

"DITO TUNGGU"

"Kenapa Ran?" Tanya Dito.

"Nih ada undangan party yang diadakan kampus gitu, mungkin beberapa bulan lagi. Kamu bisa datang sama Melody." Ujar Rani.

"Oke makasih." Jawab Dito.

"Kamu mau pulang? Mau jenguk Melody?"

"Iya."

"Aku boleh numpang aku juga mau menjenguk Melody, biar sekalian aja. Boleh kan?" Mohon Rani.

"Yaudah Naik" jawab Dito.

Rani dengan senyuman lebar pun naik ke motor Dito. Lalu tanpa di minta tiba-tiba tangannya sengaja memeluk Dito.

Cekrek!!

"Sorry Ran, tangan Lo"

Sifat Dito berbeda jika dengan perempuan lain selain Melody. Dia sangat menjaga hati tunangannya itu.

"Sorry To."

Motor Dito pun melaju. Seseorang yang berada di balik pohon itu pun keluar dan tersenyum saat mendapatkan foto Rani yang tengah memeluk Dito.

"Tinggal gue kirim deh sama si Melody"

Diperjalanan Rani meminta agar Dito mau memarkirkan motor di sebuah Cafe, karena Rani merasa perutnya harus diisi.

"To sebentar ya, mau kan tunggu aku? Gak enak kan kalo aku makan di rumah Melody?"

Dito pun tidak mau mendengar rengekan Rani di belakang bonceng. Akhirnya dia memarkirkan motornya.

Sebenarnya dia tidak mau, tapi ya mau bagaimana lagi. Dirasa rasa juga perut Dito mulai lapar.

"Ayo To."

Rani menarik tangan Dito masuk ke Cafe, namun mendapat penolakan dari sang empu. Dito sedikit terkejut dengan sikap Rani yang berubah-ubah.

"Mau pesan apa To?" Tanya Rani.

"Mie aja"

"Mie ajah? Yaudah kak pesan mie nya 2 ya." Ucap Rani. "Makasih ya To, udah mau diajak makan dulu. Abis ini mending kita cari buah buah atau makanan buat Melody gimana?" Lanjut Rani.

MELODYRAMA2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang