CHAPTER 26

12 6 0
                                    

HAI HAI 👋
APA KABAR KLEAN
MAT MEMBACA DI CHAPTER 26 YA MOGA SUKA 😍

SEBELUM BACA🤚🤚, SPAM KOMEN YANG BANYAK DULU YA READERS MELODYRAMA 😉✌️

***
"terkadang manusia menganggap seseorang layaknya permen jika hilang manisnya maka akan dibuang"
~MELODY ANDROMEDA~

***

26. Rahasia Rama

Hujan pun telah reda sekitar 5 menit yang lalu. Setelah lama menunggu Reda Dito dan Rani pun kembali naik motor, namun Rani memutuskan tidak jadi menjenguk Melody karena kini tubuhnya merasa tidak enak.

Buah yang dia beli tadi, di titipkan saja kepada Dito. Ia juga meminta Dito agar mengantar nya pulang juga.

Rani sampai di rumahnya, ia sangat berterima kasih kepada Dito telah mau mengantarnya.

"Makasih ya To, jaket ini nanti aku kembali buat aku cuci dulu." Ucap Rani.

"Iya." Jawab Dito. Kemudian Dito kembali melajukan motornya menuju rumahnya.

Ada rasa tidak enak kepada Melody, karena dia tadi sudah berjanji akan datang kerumahnya siang tadi lewat chat. Namun cuaca sangat tidak mendukung.

Akhirnya Dito tiba di rumahnya, dan langsung di sambut oleh mamah nya.

"Kamu dari mana saja baru pulang To?" Tanya nya.

"Tadi Dito neduh dulu." Jawab Dito.

"Mamah kira kamu ke rumah Melody, cuman kata Sandra kamu gak kesana dari pagi." Lanjut mamahnya. "Yaudah sana kamu mandi terus makan."

"Iya, mah"

"Eh To, ini buah buat siapa?" Tanyanya.

"Buat mamah..." Jawab Dito berteriak dari dalam.

"Tumben beli buah. Harusnya itu beli martabak, roti bakar kalo abis hujan mah, ini malah beli buah-buahan." Gumamnya.

***

Tubuh Melody sudah merasa enakan malam ini. Sehabis makan malam, dia sedang asik menonton film di ruang tengah sendirian.

TING!!

RAMA
P ✓✓

Saat sedang asik menonton film tersebut, ada sebuah pesan masuk di handphone Melody. Dia pun melihat pesan masuk tersebut. Ternyata dari Rama.

"Tumben Rama chat malem-malem?"

MELODY
Iya✓✓

RAMA
Besok bisa ketemu? ✓✓

MELODY
Untuk apa✓✓

RAMA
Besok di kantin, kampus✓✓

"Ada apa ya? Tumben Rama ngajak ketemuan?"

"Siapa Mel?" Tanya Sandra tiba-tiba.

"Eh ini mah, Rama. Katanya dia besok mau ngajak ketemuan sama Mel" jawab Melody.

MELODYRAMA2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang