HAI HAI 👋
APA KABAR KLEAN
MAT MEMBACA DI CHAPTER 28 YA MOGA SUKA 😍SEBELUM BACA🤚🤚, SPAM KOMEN YANG BANYAK DULU YA READERS MELODYRAMA 😉✌️
***
"Mencintaimu itu spontan tanpa alasan dan tidak terencana"
~MELODY ANDROMEDA~***
28. Rani, Marni, Melody
08:30
Pagi ini Dito menelpon Melody karena tidak berkomunikasi hampir selama 2 hari. Dito memberi tahu jika dirinya ada tugas kunjungan ke luar kota. Jadi mau tidak mau hubungan mereka terpaksa LDR.
Dito berada di luar kota mungkin beberapa hari atau Minggu ke depan. Sebenarnya dia ingin menghubungi Melody dari kemarin, namun karena kesibukannya dia tidak bisa berkomunikasi dengan Melody.
"Maaf baru ngasih kabar sekarang"
Ucap Dito terdengar dari sebrang sana. Terdengar juga suara keramaian orang orang di sebrang sana.
"Iya to. Gak apa-apa. Oh ya keluarga kamu juga kemana aku ke rumah tidak ada siapa-siapa?"
"Mereka lagi ke rumah orang tua mamah di Surabaya"
"Oh gitu, pantesan sepi."
"Dito ayo"
Terdengar suara ajakan dari seorang perempuan di sebrang sana kepada Dito.
"To kamu lagi sibuk ya?"
"Iya Mel, aku harus pergi sekarang. Gak apa-apa kan?"
"Iya To gak apa-apa. Kamu hati-hati. Aku juga mau ke kampus"
"Iya Mel"
Setelah itu mereka pun memutuskan saluran telepon keduaanya. Melody pun segera bangkit dan berjalan keluar kamar.
Dengan setelan baju crop top dan celana panjang Melody pun sudah siap berangkat ke kampus.
Melody sudah mengirim pesan kepada Rani agar hari ini bisa berangkat ke kantor bersama namun, katanya dia tidak bisa karena dia mau izin tidak masuk kelas.
Saat tengah berjalan sendirian, tiba-tiba ada yang mengklason Melody, hingga membuatnya terkejut.
"Hehe sorry ya Mel"
Ternyata saat di lihat, yang menjahili Melody ternyata Marni. Gadis itu tidak sengaja bertemu dengan Melody.
"Marni..." Dengus Melody
"Kamu mau ke kampus, ayo bareng aku aja naik motor" ajak Marni.
"Tumben. Emangnya kamu mau ke mana?" Tanya Melody
"Ini aku ada pesanan di kantin kampus kamu, jadi sekalian aja." Jelas Marni.
"Owh yaudah, aku naik."
"15 ribu ya neng"
Melody pun tertawa, begitu juga Marni yang ikut tertawa. Kemudian tak lama mereka pun tiba di kampus Melody.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELODYRAMA2 [END]
Teen Fiction#MELODYRAMA2 Dua tahun lebih Rama menghilang. Tak ada sedikit pun kabar, keluarganya pun sudah pindah rumah entah kemana, dan itu membuat Melody sedih hingga Melody memutuskan untuk mencoba membuka hati untuk orang lain. Akankah Rama kembali dan mer...