HAI HAI 👋
APA KABAR KLEAN
MAT MEMBACA DI CHAPTER 30 YA MOGA SUKA 😍SEBELUM BACA🤚🤚, SPAM KOMEN YANG BANYAK DULU YA READERS MELODYRAMA 😉✌️
***
"kini aku dan kamu tinggal kenangan bukan pasangan "
~MELODY ANDROMEDA~***
30. Rani dan selly
Melody dan Fanny mengikuti mobil Selly hingga berhenti di sebuah restoran, membuat mereka berdua ikut turun juga.
Rani duduk di meja bersama Selly dan teman-temannya. Sedangkan Melody dan Fanny duduk diantara dua meja, agar bisa mengetahui pembicaraan mereka.
"Mau pesan apa girls. Gue traktir" ujar Selly
"Mie aja gak sih? Tapi yang biasa?"
"Iya boleh" tambah Rani
"Oke. Pokoknya hari ini gue mau kita happy funn. Soalnya gue gak sabar nunggu rencana kita."
Dibalik buku menu yang menutupi wajah mereka ada dua gadis yang tengah saling berbisik.
"Mereka mau rencanakan apa sih?" Bisik Fanny.
"Aku juga gak tahu. Dan aku juga kaget kenapa Rani Deket banget sama mereka.", Balas Melody.
"Kayaknya mulai sekarang kita harus hati-hati sama Rani. Terus sadar gak sih akhir-akhir ini sikap dia berubah banget." Ucap Fanny
"Permisi kak mau pesan apa?"
Mereka dikejutkan oleh seorang pelayan restoran. Membuat mereka hampir ketahuan sama Selly.
"Eh mba itu, Eum pesen minum aja iya minum" jawab Melody gelagapan
"Iya mba samain aja" tambah Fanny.
"Baik di tunggu ya mba" lanjutnya.
"Gimana ya kira-kira nanti si Melody pas rencana kita terjadi?"
"Pasti hancur"
"Kecewa bingitt"
"Kenapa mereka ngomongin kamu Mel, sebenarnya apa rencana mereka?" Ucap Fanny.
"Aku juga gak tahu. Kenapa Rani jadi ikut jahat seperti mereka." Ujar Melody. Saat sedang memantau, ternyata Rani menyadari bahwa sedang ada yang memantaunya. Dan itu membuat Melody harus segera pergi dari tempat tersebut.
"Fanny, ayo pergi sekarang!" Ajak Melody. Namun langkah mereka dihentikan oleh seorang pelayan restoran tadi.
"Mba ini minumannya?!"
"Eh iya mba, ini uangnya. Minumannya buat mba aja" ucap Melody dan langsung pergi keluar dengan jalan mengendap-endap agar tidak ketahuan oleh Selly dan Rani.
Kini Melody dan Fanny sudah berada Di luar restoran tersebut. "Aku tidak sangka Rani berubah"
"Iya, Mel aku juga gak nyangka Rani seperti itu. Sudahlah mending kita ke warung Marni aja gimana?" Ajak Fanny. Kemudian Melody pun mengangguk saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELODYRAMA2 [END]
Teen Fiction#MELODYRAMA2 Dua tahun lebih Rama menghilang. Tak ada sedikit pun kabar, keluarganya pun sudah pindah rumah entah kemana, dan itu membuat Melody sedih hingga Melody memutuskan untuk mencoba membuka hati untuk orang lain. Akankah Rama kembali dan mer...